Episode.1
Sofi waktu di umur 24 tahun aku dibesarkan dari keluarga yang religius. Bawakan latar pendidikanku pun dari sekolah yang syar'i Dan keluargaku cukup disegani di area kompleks tempat tinggal kami.umiku seorang istri yang aktif di tempat kajian kaum hawa sedangkan Abi ku pun seorang penceramah yang sering mendapatkan panggilan di rumah atau tempat lainnya untuk sekedar berbagi ilmu nya tentang agama.
Lalu aku diperkenalkan oleh orang tuaku dengan seorang lelaki bernama mas Aryo berumur 27 tahun ia hidup dikeluarga sederhana yang sama sama religius.kemudian kami melakukan ta'aruf perkenalan secara syar'i yang tak terlalu lama akhirnya kami memutuskan menikah secara sederhana saja.
Singkat cerita
2 tahun berlalu kehidupan berjalan dengan semestinya.tiba tiba Keuangan suamiku semakin hari semakin terasa mencekat manakala saat ini ia harus rela diputus kerja secara sepihak oleh pihak kantor tempat dia bekerja mencari nafkah diri selama ini. PHK memang sudah menjadi momok tersendiri bagi dunia pekerja diluar sana.
Saat ini, Aryo memberitahukan kepada istrinya Sofia tersebut tentang pemutusan kontrak kerja di kantornya. Awalnya dia berniat untuk tidak memberitahu Sofi karena malu dan juga bingung. Tapi setelah melewati berbagai pertimbangkan ia berfikir lebih baik dibicarakan saja. Dengan yakin istrinya pasti mengerti, dan hal itu ternyata benar.
"Mungkin sudah bukan rezeki untuk kita lagi bi" Ucapku dengan suara yang lembut.setelah suamiku menceritakan semua yang dialaminya.
Sebenernya aku memang didalam hatiku sedih mendengar kabar ini suamiku.namun suamiku terlihat lebih tersupport olehku.walau suamiku tersebut dengan tidak menunjukkan wajah kekecewaannya. Aku yakin suamiku mas Aryo pasti lebih terpukul darinya saat ini.
"Maafkan Abi, Mi! Abi janji bakal cari kerja lagi secepatnya" ucap suamiku memegang tanganku.
Kemudian aku pun tersenyum "Iya Abi, Umi akan bantu doa buat kelancaran seluruh urusan Abi kedepannya. Mendapatkan jalan rezeki yang lebih baik" Ucapku seakan menenangkan segala gundah gulana di hati suamiku
"Ammiinnn. Makasih sayangkuu" balasnya sambil mengecup keningku bahkan aku sampai bersemu merah karena perlakuan suamiku mas Aryo tersebut.
"Sama sama bi .... nanti kalo abih ngebolehin umi kerja lagi ... umi mau kok bih ,"ucapku kemudian.
"Biar keuangan kita stabil bih ,"sambung lagi.
"Emang umi mau kerja apa,?tanya Mas Aryo yang mendengar ucapanku tiba tiba berubah agak serius sambil ia menarik selimut dan bantal di sampingnya.
"UMi mau kerja dagang aja bih .. dagang makanan online hihi,"boleh yaa,"kataku kepada mas Aryo suamiku.
"hmmm nanti abi pikir pikir dulu deh mi ... houuaaahh "jawab suamiku seperti menyepelekan pertanyaanku.
"Yuk kita tidur!" Ajak suamiku dengan kemudian.Tak berselang lama aku yang sedikit kesal akhirnya kami pun tertidur nyenyak di malam itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Istriku Dihamili Tetangga (Cuck_Old Warning)
RomanceKehidupan sepasang suami istri sudah seharusnya menjadi saling melengkapi agar lebih mesrah dan harmonis dalam menjalani bahtera rumah tangga.baik Sofi maupun suaminya mas Aryo.apalagi mereka berlatar belakang keluarga yang sangat kental dalam nilai...