Bab 14

1.2K 4 0
                                    

Di pagi hari yang cerah ini nampak 2 orang yang sedang mengobrol diteras rumah. ya siapa lagi kalau bukan pak Johan dan Sofi istri mas Aryo yang cantik berhijab itu.

Di Teras tamu Sofi yang sedang berbicara dengan pak Johan kemudian ia memilah kardus belanjaan yang dibawa pak Johan untuk menyesuaikan catatan apa saja bahan yang sudah dibeli pak Johan.

"mbaa Sofi ini belanjaannya sudah bapak beli semua loh ,"ucap pak Johan yang meletakan kardus berisi bahan pembuatan kue bolu yang pesan oleh Sofi sebelumnya

Lalu Sofi mengecek satu per satu isi kardus tersebut.

"Oke pak bentar yaa .. Sofi liat lagi ya !! Takut ada yang kurang gak yaa ??,"kataku kepada pak Johan.

"Semoga saja tidak mbaa Sofi ... muhehe,"jawab pak Johan tertawa canda dengan menatap wajah Sofi penuh arti.

"Duduk dulu pak ... oiya Nanti Sofi buatkan kopi pak Johan mau ??,bentar pak ,"ucapku kepada pak Johan sekaligus aku menyesuaikan lagi catatan bahan pembuatan kue di kardus itu.

"Ohh alah mau dong,kopi susu kalo boleh mba ,"he he he .,udah lama gak nyusu juga saya "jawab pak Johan sambil ia melirik pandangannya ke arah bawah dimana Sofi sedikit membungkuk tubuhnya saat mengecek 1 per 1 kardus tersebut,

"Asolole ... mba Sofi mba Sofi ,"rasanya mau saya entot aja dari belakang urggghh,"sambung lagi di dalam pikiran pak Johan ucapan umpatan mesumnya.

Nampaknya Sofi tengah fokus dengan pekerjaannya.sedangkan pak Johan tengah asik menghayal mesum ketika Sofi memposisikan dirinya agak membungkuk ke bawah sehingga terlihat lekuk tubuhnya.walaupun berpakaian gamis tertutup dan hijab dikepala yang seadanya.

"Hmm ini ada .. ada .. iyaa ada .. oke ada semua paak,"bahanya .. ,"ucap Sofi setelah selesai menyesuaikan catatan bahan yang dibeli oleh pak Johan,

"SYukur mbaa kalau sesuai ha ha ha ,"kata pak Johan.

"Iya alhamdulillah ... tunggu pak .. Sofi buatkan kopi dulu,"istirahat dulu.santai duduk duduk gapapa pak,"ucapku kepada pak Johan begitu ramah sehingga ia menawarkan kopi kepadanya.

"Oke siap ... mbaa Sofi kopi susu ya." Kata pak Johan yang kini ia duduk diteras tamu rumah,

"Iya pak kopi susu ya !!"jawabku kemudian pergi ke dapur yang hendak membuatkan kopi untuk pak Johan.

Sepeninggalan Sofi.kini pak Johan kembali menghayal mesum bahkan muncullah niat busuk didalam pikiranmu.ia tengah mengatur strategi untuk memuluskan niatnya untuk menyetubuhi Sofi.mulai dari mana nantinya ia akan melakukan aksinya.sambil mengangguk angguk kepala pak Johan akhirnya mendapatkan ide dalam pikiran busuknya.

"Hemm tunggu waktu yang pas.saya akan pendekatan dulu sama mba Sofi.iyaah sedekat mungkin,"hahaha.."ucap dalam hati pak Johan.

Kemudian seseorang tengah berdiri disamping dirinya dengan membawa 1 gelas kopi susu "Pak ... paak ... heh .. pak Johan ini kopi nya ihh .. malah ngelamun,"

"Eeh astaga iyaa mbaa .. hah hah hah . mba Sofi udah di samping aja sih ... ,"kata pak Johan ia terkejut dari lamunan terkaget begitu spontan,

"Bapak lagi ... saya panggil malah senyam senyum sendirian .. aneh,"bapak sehat kan ?? Hah hah hah,"jawabku terheran tapi bercampur lucu ketika melihat pak Johan nyengir sendirian sambil kutaruh diatas meja kopi untuk pak Johan.

"Makasih mba kopinya haha," abis saya senang bisa bantu mba Sofi ... kan lumayan buat tambah tambahan uang bensin ,"ucap pak Johan pura pura berasalan yang tidak semestinya.

"Hmmm yang bener ... ,"apa jangan jangan lagi kasmaran sama cewe nih ... ayo ayo cie hihihi,"jawabku bercanda.

"Ah kasmaran .ahaha mana ada yang mau sama saya mba ,"perjaka tua begini keriput item gak laku ... mba ,"kata pak Johan ia malah merendahkan dirinya dihadapanku.

Setelah aku mendengar ucapannya.aku merasa tidak enak jadinya.karena pak Johan yang kukenal adalah seorang lelaki perjaka tua berumur 60 tahun.ia belum menikah hingga saat ini.menurut info dari beberapa tetangga disini.

"Aah gak kok pak ... asalkan bapak cari yang bener bener pasti ada yang mau nanti ?? Wanita kan banyak pak ,"kataku mencoba menenangkan perasaan.

Lanjut pak Johan dengan kemudian mendengar ucapanku.ia malah berbalik tertawa begitu saja.

"Hahaha"Susah mbaa ... apalagi cari yang seiman sama saya apa adanya .. aduh seperti cari jarum di tumpukan jerami mbaa "jawab pak Johan kini obrolan nya semakin serius menurutku.apalagi soal percintaan.

"Emang pak Johan cari wanita yang tipe gimana sih ?? ,"tanyaku kepadanya,

"Hmmm saya mau yang kaya mba Sofi ,"body gak terlalu gemuk gak kurus lah putih hmmm alim.dan tertutup ... urghh pasti mantap rasanya ,"apalagi kalo polos ,"waahh idaman saya itu ," ucap pak Johan begitu menjelaskan kriteria wanita yang diidam idamkan.

Lalu Aku yang sontak terkejut keadaan menjadi tertawa mendengar pak Johan apalagi ia menyebutkan itu semua ada diriku.

"Hahaha pak Johan ... kok jadi saya ,"aneh deh,"kataku singkat membalasnya dengan wajahku sedikit tersenyum di hadapan pak Johan.lalu aku berpikir apa yang dikatakan pak Johan soal" mantap rasanya"aku agak aneh dan penasaran juga aku jadinya.

"Loh emang bener ko ..,"jawab pak Johan dengan wajah serius.

Istriku Dihamili Tetangga (Cuck_Old Warning)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang