kemudian mereka langsung mengambil piring dan memotong bagian kue bolu yang kusediakan sambil duduk dan bercengkrama.
"Eemm enak banget ... asli mbak ... gak bikin sakit gigi manis juga beda sama rasa kejunya juga wangi sekali... mantap pokoknya saya kasih nilai A buat mba Sofi ... ahahah,"ucap.ibu ibu komplek tersebut.
"Iyaa ... mba Sofi enak banget .... kalo gitu langsung saya pesen bolu nya buat acara selamatan anak saya dirumah hari minggu bisa yaa .. mba Sofi ,?? Ucap lagi berSambung dari ibu ibu yang lain.
"Harus bisa mba Sofi hahah ... saya pesan 5 pcs untuk acara di hari minggu Yaa mba ini dp nya 300rb biar deal,"ucap lagi ibu ibu tersebut dengan langsung mengeluarkan uang dari dompet pecahan 50rb 6 lembar di hadapanku.
Dengan kemudian aku menerima uang tersebut.
"Alhamdulillah ... baik bu saya .. buatkan yaa nanti hari minggu .. yaah,"jawabku begitu senang sekali memasang wajah berseri seri tersenyum di hadapan ibu ibu komplek yang aku kenal.
"Iyaa hari minggu pagi jam 9 yaa mba acaranya.,"ucap nya
"SAya juga mau pesan tapi nanti saya tanya ke suami saya dulu yaa mba Sofi.. soalnya buat acara ngebesan keponakan suami saya ... nanti,"kata salah satu ibu yang lain.
"Ohh iya boleh bu ... hehe ... ayo mari bu dimakan lagi .. habisin yaa ... alhamdulillah perdana nih .. free gratis tis .... pokoknya"jawabku di hadapan mereka.
Tak terasa di sela sela perbincangan kami.waktu sudah pukul 3 sore dengan berkumpul di rumahku.akhirnya mereka pulang 1 per 1 tapi tak lupa aku membekali nya untuk cemilan dirumah.kami sangat rukun dan kami tidak pernah mengalami masalah dengan hubungan para warga di komplek rumahku.
Setelah mereka para ibu ibu komplek tetanggaku mencicipi kue bolu buatanku aku mulai merapikan sisa piring diatas meja ke dapur.
Sejenak aku merasakan hatiku terheran-heran melihat usahaku mulai berkembang yang baru saja terjadi aku rasakan.
"Alhamdulillah .. "awal mula usahaku ... sudah ada yang pesan huuu .. penglaris. Semoga lancar kedepannya."kataku Dengan senang hati rasanya.
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Istriku Dihamili Tetangga (Cuck_Old Warning)
RomanceKehidupan sepasang suami istri sudah seharusnya menjadi saling melengkapi agar lebih mesrah dan harmonis dalam menjalani bahtera rumah tangga.baik Sofi maupun suaminya mas Aryo.apalagi mereka berlatar belakang keluarga yang sangat kental dalam nilai...