Sedangkan aku ingin meluapkan rasa kekecewaanku dengan mencoba merangkai kata-kata dalam pikiran. Namun, pada akhirnya, aku hanya menganggukkan kepalaku dengan lemah karena aku sudah kehabisan tenaga untuk sekedar memprotes perbuatan Liya barusan.
"Mandi yang bersih ya abis ini!!" senyum Liya yang dengan santainya meninggalkanku terduduk lemas di lantai kamar mandi.
Membuat pertanyaan demi pertanyaan bermunculan di benakku. "Darimana Liya mempelajari hal semacam ini?"
Pemikiran Konyol
Liya
Seperti menjalin sebuah kesepakatan yang tidak pernah aku setuju secara langsung, Liya mulai menjadikan cara anehnya dalam memuaskan nafsuku seperti di kamar mandi kemarin menjadi sebuah rutinitas kami sebelum tidur.
Setiap malam, Liya dengan sengaja menggodaku, membangkitkan nafsuku, memberikan handjob yang begitu nikmat, hanya untuk kemudian dia gagalkan di momen puncak yang harusnya bisa menikmati sepenuhnya.
Saking seringnya, beberapa kali bahkan aku sempat menolak. Karena di satu sisi, aku merasa amat frustasi dengan caranya yang selalu menggagalkan kenikmatan ejakulasiku.
Namun di sisi lain, ada bagian dalam diriku yang ikut bangkit tergoda dengan sikapnya yang tidak lagi malu-malu, serta merasa semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya menjadi motivasi Liya untuk melakukan hal ini.
Perlahan-lahan pula, aku secara tidak sadar mulai menikmati tindakannya dalam mengontrol dan mempermainkan hasrat seksualku.
Tapi meskipun begitu, dampak yang aku rasakan cukup membuatku sedikit keheranan. Karena semenjak Liya melakukan hal ini pula, tidurku menjadi lebih nyenyak dan aku selalu merasa bugar ketika bangunnya.
Seperti yang kurasakan pagi ini.
Bangun karena suara dari alarm handphone, aku kemudian menoleh ke arah samping, mendapati kalau Liya ternyata sudah tak lagi berada dikasur.
Pandanganku segera dialihkan ke seisi ruangan hingga aku menyadari kalau cuaca diluar sana sedang mendung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Masa Kehamilan Istriku (Cuckold's Story)
FantasyAku tak bisa percaya dengan apa yang kulihat. Pulang ke rumah untuk mendapati sebuah kejutan tak terduga. Mataku terbelalak, dan dadaku dipenuhi oleh perasaan kaget saat aku mendapati Liya, istri muslimahku yang selama 6 tahun ini sudah mendampingik...