info

80 10 18
                                    

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Hi kalian! Sorry Ris kali ini terpaksa hiatus untuk 2 bulan lebih. Mungkin sampai bulan januari tahun depan. Yaa kerana Ris akan exam, jadi terpaksa tumpukan dulu dalam pelajaran. Ris bersiap untuk 2 bulan dari sekarang untuk  hadapi peperiksaan.

Jadi Ris tidak dapat up bab seterusnya mulai hari ini. Ris sangat-sangat minta maaf. Setelah Ris selesai barulah Ris akan up lagi bab selanjutnya. Gue janji gak akan tinggalkan book ini dan akan habiskannya setelah Ris selesai examnya.

Dalam bulan februari tahun depan baru Ris lanjutkan bab yang tertunda. Jadi jangan lupa untuk nantikannya tahun depan.

Disini gue mau ucapkan terima kasih atas vote yang kalian sumbangkan pada book ini, terutamanya pada kalian:

-raelazzy
-Jihan903
-intansalsabila378
-sonoueMuimi
-PutriJamila487
-vivitriavieta
-AiraStrawberry2
-megaaurasapitri
-IwandoyIwandoy
-ALONE377528
-koalamagerrr

Kalian telah membuatku semangat. Ris sangat menghargai kalian, yah walaupun ini hanya perkara kecil, tapi dengan vote kalian itu sudah bermaksud suatu support kalian pada cerita Ris. Jadi sekali lagi gue berterima kasih dan gue sangat gembira dengan support kalian. Kepada kalian yang lain gue juga sangat berterima kasih kerana sudi membaca cerita Ris ini.

Okey itu saja dari Ris. Ops, Ris juga akan lengkapkan semua bab untuk book ini nanti bulan februari tahun depan. Jadi, khabar baik gak ni? Hahaha, ok sampai sini saja, daa daa semua!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-























SISA HUJAN LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang