1

252 27 7
                                    

°

° Moonhaven Kingdom °

° Moonhaven Kingdom °

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

° Moonhaven Kingdom °

°

Malam bulan purnama. Terlihat di sebuah hutan dengan pohon-pohon besar yang tinggi menjulang. Serigala putih terus berlari ke dalam hutan.

Serigala dengan bulu putih ini sebenarnya adalah Taehyung Wycliff yang merupakan seorang pangeran dari kerajaan Moonhaven.

Raja Hyungsik Wycliff mengutuk putranya untuk berubah menjadi serigala karena Taehyung dengan tegas menolak perjodohan yang dilakukan ayahnya.

Dengan penolakan tersebut akhirnya raja Hyungsik murka dan melontarkan kutukannya, mengutuk putranya menjadi seekor serigala.

Taehyung yang telah berubah wujud karena takut dibunuh oleh ayahnya yang sedang marah. Akhirnya dia berlari dari istana kerajaan Moonhaven untuk menyelamatkan diri.

Tak hanya itu, raja Hyungsik memerintahkan sebagian pasukannya untuk mengejar dan membunuh putranya yang telah berubah menjadi serigala.

Dengan sekuat tenaga Taehyung berlari masuk ke dalam hutan untuk menghindari kejaran beberapa prajurit yang diperintahkan langsung oleh ayahnya.

Berwujud serigala putih, Taehyung terus berlari ke tengah hutan belantara, sementara ratusan tentara yang diperintahkan ayahnya terus mengejar.

Saat Taehyung melewati dua pohon besar di dalam hutan, dia langsung merasa memasuki dimensi lain yang hutannya cukup tenang. Suara tentara yang mengejarnya seakan menghilang.

Taehyung menolehkan pandangannya. Benar saja, dia tidak melihat satupun serigala dari pasukan kerajaan ayahnya.

Karena merasa takut, pada akhirnya Taehyung berlari kembali melewati dua pohon besar tersebut sebelum akhirnya bertemu dengan seorang lelaki yang sedang berkemah di hutan.

Melihat ada serigala, lelaki itu segera mengambil pedangnya karena takut serigala putih itu akan menyerangnya.

"Ayo, kalau kamu mendekat, aku akan menebas lehermu!" Bentak lelaki itu seraya mengacungkan pedangnya.

Namun selang beberapa saat lelaki itu terdiam dan takjub karena serigala putih itu tak kunjung menjauh juga, namun dia terdiam dan duduk di posisinya. Hal itu membuat sang lelaki terkejut, di satu sisi dia juga merasa penasaran dengan serigala yang tidak terlihat seperti binatang buas. Hingga akhirnya lelaki itu terdiam seraya menatapnya.

"Jangan takut, ini aku." Kata Taehyung yang masih dalam wujud serigalanya.

Seketika lelaki itu kebingungan, dia mengarahkan pandangannya ke setiap sudut untuk mencari tahu sumber suara itu. Tapi tidak ada seorang pun di hutan.

Moonhaven Kingdom °KookV°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang