Taehyung terlihat kebingungan seraya terus mengelilingi tubuh Jungkook yang tergeletak tidak sadarkan diri.
"Bagaimana ini? Mana mungkin aku bisa menyadarkan dia, sementara kekuatanku tidak bisa berfungsi kalau masih ada sinar matahari." Kata Taehyung mulai panik.
Taehyung berusaha untuk membuat Jungkook terbangun dengan cara menggoyangkan tubuh Jungkook menggunakan kepalanya. Namun hal itu nampaknya tidak membuahkan hasil, Jungkook masih tida sadarkan diri.
Kejadian ini membuat Taehyung cemas dan takut jika sampai Jungkook tidak juga bangun sampai malam hari. Hal itu tentunya membuat Taehyung semakin ketakutan, takut jika keberadaanya di ketahui oleh tentara dari suruhan ayahnya.
"Jungkook bangun. Apa kamu dengar aku? Jungkook cepat bangun, kita harus segera meninggalkan tempat ini, kita harus cepat sampai di gunung itu." Kata Taehyung seraya berusaha membangunkan Jungkook.
Kejadian itu berlangsung cukup lama sebelum akhirnya ada sesuatu yang membuat Taehyung terkejut. Terlihat dari arah sebelah sana ada dua orang lelaki yang sepertinya mereka itu adalah pemburu. Kedua lelaki itu membawa senjata.
Taehyung yang mengetahui hal itu, sontak saja langsung berlari dan bersembunyi di antara semak-semak supaya tidak diketahui oleh kedua orang lelaki yang sedang berburu, dan berjalan kearah Jungkook yang tergeletak.
Tidak lama kemudian kedua lelaki itu sampai di dekat Jungkook yang tergeletak tidak sadarkan diri. Raut wajah mereka kebingungan melihat adanya seorang lelaki yang tergeletak di hutan. Keduanya nampak berbicara mencoba membangunkan dan menyadarkan Jungkook yang jatuh pingsan. Sementara Taehyung mengawasinya dari kejauhan seraya bersembunyi dibalik semak-semak.
Kedua lelaki itu berusaha untuk membuat Jungkook sadar. Tidak lama kemudian Jungkook pun tersadar setelah jatuh pingsan. Jungkook terkejut melihat kedua orang itu, dia menatapnya heran.
"Siapa kalian? Mau apa kalian di tempat ini?" Tanya Jungkook kebingungan.
"Tenang dulu. Kami berdua sedang berburu, tapi tidak sengaja melihat kamu tergeletak di sini. Sehingga kami membantumu agar sadar." Balas salah seorang dari mereka.
"Terus kenapa kamu bisa ada di sini?" Sambungnya bertanya.
Jungkook hanya terdiam seraya terus memperhatikan kedua orang itu. Tiba-tiba dia terbelalak ketika mengingat Taehyung. Sontak saja dia segera mengarahkan pandangannya ke setiap sudut.
"Apa kalian melihat serigala putih? Apa kalian menangkap serigala itu?" Tanya Jungkook dengan raut wajah panik.
"Serigala putih?" Kedua orang itu kebingungan.
"Iya. Apa kalian berdua yang menangkapnya. Kemana serigala itu? Kemana?"
Jungkook terlihat mulai marah karena menyangka kalau kedua orang itu telah memburu Taehyung.
"Tenang dulu. Kami tidak melihat serigala yang kamu maksud. Kami berdua juga belum mendapatkan hasil buruan." Kata orang itu mencoba menenangkan Jungkook yang terlihat mulai marah.
Mendengar ucapan lelaki itu, Jungkook pun terdiam, matanya menatap fokus kearah mereka berdua. Jungkook terlihat berpikir seraya memanggutkan kepalanya, dia mulai menebak kalau Taehyung pasti bersembunyi.
"Ya sudah kalau begitu. Kalian lanjutkan saja jika ingin berburu di hutan ini. Tapi aku tunjukan, jika kalian berdua ingin mendapatkan hasil buruan, kalian harus cari di sebelah sana." Saran Jungkook seraya menunjukan jarinya.
Jungkook berusaha mengelabui kedua lelaki itu karena merasa yakin kalau Taehyung masih ada di sekitar lokasi ini.
Kedua orang itu terlihat senang mendengar perkataan Jungkook yang seolah menunjukkan tempat berburu yang lebih meyakinkan. Hingga akhirnya kedua orang itu bergegas untuk meninggalkan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonhaven Kingdom °KookV°
FanfictionTaehyung Wycliff adalah seorang pangeran dari Kerajaan Moonhaven yang dikutuk menjadi serigala oleh ayahnya. ⚠️KookV ⚠️BXB ⚠️MPREG ⚠️Femboy