6

90 20 2
                                    

Mendengar suara Taehyung yang terdengar sangat memohon membuat Jungkook tidak tega. Meski sudah sangat-sangat kelelahan, namun akhirnya Jungkook berusaha untuk terus berlari karena takut jika sampai pasukan serigala mengetahui keberadaannya.

"Ayo, Taehyung. Cepat."

Jungkook segera mengajak Taehyung untuk berlari kembali.

Keduanya terus berlari menanjak gunung itu yang masih nampak dipenuhi semak belukar. Suara-suara serigala terdengar semakin ramai seolah mendekati mereka berdua. Hal itu membuat Jungkook dan Taehyung semakin panik.

Suasana gelap membuat Jungkook kesulitan untuk bisa berlari dengan cepat, tidak jarang pula dia terjatuh yang menyebabkan perjalanannya sering terhenti. Dalam situasi yang mencekam ini, Taehyung pun merasa kasihan terhadap Jungkook. Akan tetapi, dia harus bisa menghindar dari kejaran pasukan serigala yang berjalan menuju gunung yang sedang mereka pijak.

Taehyung terlihat mengarahkan pandangannya ke setiap sudut hutan. Seketika dia melihat adanya sebuah goa yang bisa untuk dijadikan tempat persembunyian untuk sementara waktu.

"Jungkook. Kita kesana. Lihat itu ada goa." Kata Taehyung memberitahukan.

Jungkook terlihat kelelahan, namun karena dia juga ingin selamat, dia tidak banyak berpikir lagi. Mereka berdua langsung berlari menuju sebuah goa.

Setelah sampai di depan pintu goa yang terlihat sangat sempit, Taehyung segera mengajak Jungkook untuk masuk.

"Kita masuk, kita harus bersembunyi di goa ini. Agar kamu bisa istirahat dulu, dan pasukan serigala tidak bisa melihat kita, ayo masuk, Jungkook." Ucap Taehyung lalu berjalan masuk.

"Baik, Taehyung." Balas Jungkook mengikuti Taehyung yang masuk lebih dulu kedalam goa.

Goa itu nampak gelap sehingga membuat Jungkook dan Taehyung tidak bisa melihat dengan jelas, lubang goa yang terasa sempit membuat Jungkook kesulitan untuk bisa merangsak masuk kedalam goa itu. Namun dengan sedikit paksaan akhirnya Jungkook dan Taehyung berhasil masuk kedalam goa.

Tidak sampai disitu, Jungkook langsung menutup pintu goa menggunakan bebatuan kecil dan semak juga dedaunan yang ada di dekatnya. Setelah itu dia mencoba menerangi goa itu dengan korek api yang dibawanya.

"Jungkook, ayo kesini."

"Iya, Taehyung. Sebentar, aku sedang mengawasi. Aku mendengar suara langkah kaki dari pasukan serigala. Sepertinya mereka mengetahui keberadaan kita." Kata Jungkook yang masih berada di dekat pintu goa.

"Sudah cepat, kamu kesini. Jika kamu masih berada di situ, mereka akan mencium bau manusia."

Taehyung kembali meminta Jungkook untuk segera masuk lebih dalam.

Mendengar ucapan Taehyung, Jungkook bergegas untuk menghampiri Taehyung.

Mereka berdua merangsak masuk lebih dalam di goa itu. Setelah menemukan tempat yang cukup untuk bersembunyi, mereka berdua terdiam dengan perasaan yang cemas dan takut jika sampai pasukan serigala mengetahui keberadaannya.

"Taehyung, kenapa mereka mengejar mu terus?" Tanya Jungkook yang masih penasaran.

"Itu karena mereka diperintahkan oleh ayahku untuk membunuhku." Jawab Taehyung dengan suara pelan.

"Sebaiknya kamu diam saja, Jungkook. Jangan bicara dulu. Tunggu sampai mereka pergi dari tempat ini." Sambungnya menyarankan.

Mendengar ucapan Taehyung, Jungkook pun menganggukan kepalanya seolah mengerti dengan ucapan Taehyung.

Dalam kegelapan mereka berdua hanya duduk seraya mendengarkan suara gaduh dari pasukan serigala yang sudah sampai dan berada di dekat goa. Jungkook terlihat ketakutan karena mendengar suara dari pasukan serigala yang terus-menerus mengeluarkan suaranya yang terdengar menyeramkan. Taehyung tidak henti-hentinya meminta Jungkook untuk tetap tenang.

Moonhaven Kingdom °KookV°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang