Jungkook segera menutup mulutnya rapat-rapat karena Taehyung memintanya untuk diam. Keduanya memasang pendengarnya baik-baik.
Terdengar suara langkah kaki dan suara dari pasukan serigala seperti mendekat kembali di lokasi sekitar goa itu. Jungkook mulai paham kenapa Taehyung memintanya untuk diam.
Keadaan diluar goa. Terlihat panglima perang, Jackson dan Alexis yang menghentikan langkahnya di dekat goa sedang berdiri seraya menunggu semua pasukannya kumpul. Lantas semuanya segera menanyakan kepada Alexis yang menyeru untuk berhenti.
"Semuanya dengar baik-baik. Aku secara tidak sengaja mendengar suara obrolan dua orang lelaki. Aku paham dengan suara itu yang tidak lain, itu suara Pangeran Taehyung." Kata Alexis kepada semuanya dengan suara lantang.
Sontak semuanya kebingungan karena tidak melihat ada siapa-siapa di sekitaran lokasi ini.
"Alexis. Apa kamu tidak salah dengar? Aku sendiri tidak mendengar suara Pangeran Taehyung." Ucap Jackson menatap Alexis.
"Kemampuanku soal pendengaran tidak diragukan lagi. Aku tidak salah mendengar. Tadi aku benar-benar mendengar suara itu. Aku yakin itu suara Pangeran Taehyung." Balas Alexis menjelaskan.
"Kalau memang benar begitu. Kamu lihat di sekitaran tempat ini, kita tidak melihatnya. Aku rasa itu hanya perasaanmu saja, Alexis." Kata Jackson seraya melihat ke setiap sudut hutan itu.
Semua pasukan serigala itu mengarahkan pandangannya ke setiap sudut. Namun mereka tidak melihat adanya Taehyung di lokasi itu. Sehingga hal itu membuat semuanya kebingungan.
Terlihat Alexis berjalan ke arah goa yang digunakan oleh Taehyung dan Jungkook bersembunyi. Hal itu membuat Taehyung dan Jungkook merasa cemas, mereka takut jika sampai keberadaannya diketahui oleh Alexis.
Taehyung paham dengan kemampuan Alexis yang mempunyai kemampuan pendengarannya tujuh kali lipat dibandingkan semua pasukan serigala yang lainnya.
"Taehyung. Bagaimana ini?" Jungkook terlihat mulai ketakutan.
"Suuutt! Diam, Jungkook!" Ucap Taehyung pelan.
Jungkook terlihat ketakutan, wajahnya berkeringat dingin serta degup jantung yang berdetak kencang dengan situasi saat ini.
Alexis berdiri tepat di pintu goa itu.
"Bagaimana, Alexis? Apa kamu menemukannya?" Tanya Jackson seraya berjalan mendekatinya.
"Sebentar. Kamu lihat ini, ini sepertinya pintu goa. Perkiraan ku Pangeran Taehyung bersembunyi di dalam goa ini." Jawab Alexis menebak-nebak.
"Apa kamu yakin, Alexis? Goa ini terlihat seram, sebaiknya kita jangan ceroboh untuk masuk ke dalam." Ucap Jackson menyarankan.
"Tidak, Jackson. Aku yakin pasti suara yang aku dengar tadi, berasal dari dalam goa ini." Timpal Alexis merasa yakin dengan hatinya.
"Ya sudah, coba kita masuk kedalam."
Jackson akhirnya mengikuti perkataan Alexis. Akan tetapi, ketika mereka berdua baru saja akan memasuki goa itu. Seketika semua pasukannya berteriak dan langsung berlarian kembali untuk turun.
Sontak Alexis dan Jackson terkejut melihat hal itu. Terdengar suara geraman yang menggema serta tanah gunung yang terasa bergetar. Alexis dan Jackson segera keluar dari pintu goa itu, terlihat makhluk penghuni gunung yang menyeramkan itu ternyata mengejar mereka. Hal itu tentunya membuat Alexis dan Jackson terkejut, pada akhirnya mereka berdua pun berlari mengikuti semua pasukannya yang sudah lebih dulu meninggalkan lokasi karena ketakutan dengan makhluk penghuni gunung.
Sosok yang mengejar itu terus mengeluarkan suaranya yang terdengar menggelegar. Getaran tanah yang disebabkan dari langkah kaki makhluk itu membuat Taehyung dan Jungkook yang berada di dalam goa pun ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonhaven Kingdom °KookV°
Hayran KurguTaehyung Wycliff adalah seorang pangeran dari Kerajaan Moonhaven yang dikutuk menjadi serigala oleh ayahnya. ⚠️KookV ⚠️BXB ⚠️MPREG ⚠️Femboy