3

235 32 1
                                    

Dengan nafas yang masih terdengar berat, Jungkook mencoba untuk terus menenangkan dirinya meskipun dia merasa suara itu sama persis dengan apa yang ada di dalam mimpinya. Namun dia menyadari betul kalau yang bicara dengannya itu adalah sosok serigala putih.

"Jungkook. Apa yang terjadi denganmu? Kenapa kamu seperti itu?" Tanya Taehyung seraya terus mengibaskan ekornya.

"Tidak, Taehyung. Tidak ada apa-apa." Jawab Jungkook dengan nada yang terdengar gugup.

"Aku tahu. Pasti kamu bermimpi kan? Apa kamu mimpi buruk?" Taehyung berusaha mencari tahu.

Jungkook hanya terdiam seolah tidak ingin menceritakan tentang mimpinya.

Namun saat itu Taehyung terus memintanya untuk bercerita. Sehingga akhirnya Jungkook mau menceritakan tentang mimpinya di malam itu. Taehyung mendengarkan baik-baik apa yang diceritakan oleh Jungkook yang terlihat seperti orang sedang penasaran dengan sosok lelaki yang ada di alam mimpinya.

"Dia itu namanya sama sepertimu, dia juga memiliki nama Taehyung." Kata Jungkook meyakinkan.

"Apa kamu lihat wajahnya? Bagaimana dia berpakaian?" Tanya Taehyung penasaran.

"Dia memiliki paras yang sangat cantik. Mengenakan pakaian layaknya seorang pangeran. Lelaki itu sungguh luar biasa, Taehyung. Seumur hidup aku baru tahu ada lelaki secantik itu berparas seperti malaikat yang turun dari langit." Jawab Jungkook menjelaskan.

"Sudah lah, Jungkook. Itu hanya mimpi. Sebaiknya kamu tidur lagi saja, aku akan menjagamu." Saran Taehyung.

"Tidak, Taehyung. Aku sungguh-sungguh penasaran dengan sosok lelaki itu. Entah kenapa aku merasa jatuh cinta saat itu juga. Dia lelaki yang terlihat indah, aku ingin lelaki seperti itu, aku ingin menikahi lelaki itu." Balas Jungkook yang sudah merasakan ada getaran cinta dalam hatinya.

"Jungkook. Jika memang kamu benar-benar ingin melihat lelaki itu lagi, kamu lebih baik tidur lagi. Siapa tahu kamu nanti bertemu lagi dengannya di alam mimpi." Ucap Taehyung kembali menyarankan.

"Benar juga. Baiklah, aku akan tidur lagi, semoga saja aku bermimpi dengannya kembali." Timpal Jungkook yang langsung membaringkan tubuhnya tepat di posisi semula.

Beberapa saat kemudian Jungkook kembali terlelap. Namun dia benar-benar terlelap dan tidak bermimpi seperti sebelumnya. Dalam diam Taehyung memperhatikan Jungkook, dia meyakini kalau lelaki yang dilihat oleh Jungkook di alam mimpi, tidak lain adalah dirinya.

°°°°

Pagi itu Jungkook terbangun, dengan raut wajah yang masih terlihat mengantuk dia memperhatikan setiap sudut goa. Seketika dia terbelalak karena tidak melihat adanya serigala putih di goa itu.

Sontak saja hal itu membuat Jungkook panik, dia langsung bergegas mencari serigala putih itu. Anehnya pintu goa itu masih tertutup oleh bebatuan yang dia susun. Jungkook terdiam kebingungan.

"Taehyung... Taehyung...." Jungkook berteriak-teriak memanggil.

Dia terlihat mencari-cari serigala putih itu. Namun dia seketika tersenyum ketika melihat serigala putih itu tertidur di atas bebatuan yang ada di dalam goa itu.

"Rupanya kamu tidur di situ, aku pikir kamu keluar." Ucap Jungkook tersenyum menatapnya.

Selang beberapa saat serigala putih itu terbangun. Terlihat Jungkook yang sedang menikmati minuman panas. Serigala putih itu melompat lalu berjalan mendekati Jungkook.

"Taehyung.... kamu sudah bangun. Kamu mau minum ini?" Jungkook langsung memeluk serigala itu.

"Terimakasih, Jungkook." Jawab Taehyung kemudian duduk.

Moonhaven Kingdom °KookV°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang