Ketakutan menyelimuti Jungkook yang sudah gemetaran sejak tadi. Sementara Taehyung masih cukup tenang menghadapi makhluk penghuni gunung itu yang terlihat menyeramkan.
"Tenang... kita berdua datang ke tempat ini baik-baik. Kita tidak bermaksud untuk merusak apa yang ada di gunung ini." Ucap Taehyung dengan suara lantang.
HHHHRRR....
Makhluk menyeramkan itu terus menggeram-geram, suaranya terdengar sangat menggelegar. Hal itu membuat Jungkook semakin panik dan ketakutan.
Taehyung tidak hentinya berbicara dengan makhluk itu yang terlihat sangat marah. Dengan cepat makhluk itu menyerang Taehyung yang ada di depannya. Tangannya yang besar dan memiliki kuku-kuku jarinya yang panjang seolah ingin menerkam Taehyung. Namun dengan gerakan yang cepat Taehyung menghindar dari serangan makhluk itu.
"Jungkook... menjauh."
Taehyung berteriak menyuruh Jungkook untuk menjauh dari lokasi itu. Tidak menyauti lagi, Jungkook langsung berlari karena dia juga ketakutan dengan makhluk penghuni gunung yang sangat menyeramkan.
Sementara Taehyung terus berusaha menghindar dari serangan makhluk itu yang terlihat ganas. Akan tetapi, Taehyung sangat lincah, dia bergerak kesana-kemari menghindari pukulan dari tangan makhluk itu. Taehyung tidak menyerangnya, melainkan dia hanya menghindarinya seraya terus berusaha menenangkan makhluk menyeramkan itu.
"Hentikan! Aku adalah Taehyung Wycliff. Aku Pangeran dari Kerajaan Moonhaven."
Taehyung berteriak memberitahukan tentang dirinya. Anehnya, seketika itu juga makhluk yang berwujud menyeramkan itu langsung menghentikan gerakannya untuk menyerang Taehyung. Makhluk itu menatap penuh kearah Taehyung. Namun tatapan matanya masih tajam.
"Apa kamu dengar ucapanku? Apa kamu tidak mengenaliku?" Tanya Taehyung.
"Aku tahu Pangeran Taehyung Wycliff. Tapi dia tidak berwujud seperti kamu." Makhluk itu menjawab. Suaranya terdengar menyeramkan.
"Bagus kalau kamu mengenaliku. Apa yang kamu lihat sekarang memang bukanlah Taehyung Wycliff yang menduduki kursi Kerajaan. Tapi aku benar-benar dia." Kata Taehyung dengan suara lantang.
Kemudian Taehyung menjelaskan tentang dirinya yang dikutuk oleh ayahnya, dan maksud kedatangannya ke gunung itu untuk mandi di mata air keabadian yang dikenal bisa melunturkan kutukan. Mendengar ucapan Taehyung, sosok penghuni gunung itu akhirnya tenang.
"Maafkan aku Pangeran Taehyung. Aku hanya menjalankan tugasku sebagai penghuni gunung ini." Ucap makhluk itu.
"Tidak apa-apa. Aku paham denganmu kenapa kamu menyerang ku, karena aku berwujud serigala. Maka dari itu aku ingin mandi di air terjun keabadian supaya aku bisa melepaskan kutukan ini." Timpal Taehyung menjelaskan.
"Baik Pengeran Taehyung. Silahkan jika ingin ke tempat itu. Tapi maaf aku tidak bisa mengantarkan, karena lokasi ini bukan wilayahku. Aku dilarang keras untuk pergi ke sana."
"Tidak apa-apa. Kamu disini saja, jaga gunung ini. Jangan sampai ada yang naik ke sana." Timpal Taehyung meminta.
"Baik Pangeran." Jawab makhluk itu yang kini suaranya terdengar pelan.
Melihat kejadian itu, Jungkook yang sejak tadi bersembunyi dibalik pohon. Perlahan-lahan dia keluar lalu berjalan untuk menghampiri Taehyung. Raut wajah ketakutannya masih terlihat jelas.
"Jungkook. Ke sini, kamu tidak usah takut." Panggil Taehyung.
Mendengar itu Jungkook mulai terlihat tenang. Akan tetapi dia tidak berani melihat ke arah sosok yang menyeramkan itu. Jungkook hanya melihat ke arah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonhaven Kingdom °KookV°
FanfictionTaehyung Wycliff adalah seorang pangeran dari Kerajaan Moonhaven yang dikutuk menjadi serigala oleh ayahnya. ⚠️KookV ⚠️BXB ⚠️MPREG ⚠️Femboy