Melihat lelaki berparas cantik itu, Jungkook hanya bisa diam dengan mata yang seolah tidak mau berkedip.
Jungkook gemetaran melihat sosok lelaki yang ada di dalam mimpinya, dia merasa belum yakin dengan apa yang dilihatnya itu.
"Jungkook. Kamu kenapa gugup? Bukankah kamu ingin bertemu denganku?"
Taehyung dengan suara lembutnya mampu menggetarkan hati Jungkook yang sudah jatuh hati sejak pertama bermimpi.
Jungkook tidak bisa menjawab, lidahnya terasa kaku karena sangat terpesona dengan kecantikan Taehyung. Pesona Taehyung memang sungguh luar biasa, wajah cantiknya nampak memancarkan cahaya sehingga hal itu membuat Jungkook tidak bisa berbuat banyak, terlebih lagi dia merasa itu hanyalah mimpi.
"Apa ini nyata? Apa aku sedang bermimpi?"
Jungkook terlihat kebingungan, Dia menampar pipinya sendiri beberapa kali.
"Tidak, Jungkook. Kamu tidak sedang bermimpi. Ini aku. Lelaki yang ada dalam mimpimu. Aku Taehyung." Ucap Taehyung mencoba menyakinkan.
Taehyung melangkahkan kakinya mendekati Jungkook. Hal itu membuat Jungkook semakin gemetaran, dia semakin tidak bisa menggerakkan tubuhnya.
Taehyung menatapnya dengan penuh rasa, senyumannya terlihat sangat indah. Kedua bola matanya yang indah membuat Jungkook tidak bisa memejamkan matanya, dia benar-benar terpesona.
"Kamu tidak usah gugup, Jungkook. Aku Taehyung. Aku sudah menepati janjiku. Lelaki yang ada dalam mimpimu itulah aku. Inilah wujud asliku." Kata Taehyung pelan.
Tangannya memegangi tangan lelaki dihadapannya. Hal itu tentunya membuat Jungkook semakin gemetaran dan tidak mampu berkata-kata. Dia hanya terdiam dengan mata yang terbelalak melihat kecantikan Taehyung dari jarak dekat.
Karena tidak kuat pada akhirnya dengan cepat Jungkook langsung terjatuh pingsan.
BRUGH!
"Jungkook. Kamu kenapa?"
Taehyung langsung duduk seraya memegangi kepala Jungkook yang tidak sadarkan diri.
Dengan kekuatannya Taehyung membacakan mantra-mantra sehingga dengan sangat cepat Jungkook kembali tersadar.
"Tenang, Jungkook. Tenang...." Ucap Taehyung seraya merapihkan rambut Jungkook.
Jungkook terdiam, degup jantungnya berdetak kencang.
Dalam situasi ini akhirnya Taehyung menjelaskan secara perlahan-lahan sehingga Jungkook mulai paham dan mengerti dengan perkataan Taehyung.
Meski Jungkook masih belum yakin dirinya bisa berdekatan dengan Taehyung yang sungguh-sungguh cantik, namun dia mencoba meyakinkan hatinya bahwa semua yang dikatakan oleh Taehyung itu benar.
"Tunggu. Apa kamu Taehyung yang berwujud serigala itu?" Tanya Jungkook dengan bibir gemetaran.
"Iya, Jungkook. Aku adalah Taehyung yang semula berwujud serigala. Itu kenapa aku ingin mandi di air terjun ini. Karena aku ingin mengembalikan wujud asliku." Jawab Taehyung menjelaskan.
"Ini sungguh aneh. Aku belum percaya dengan yang aku lihat sekarang, Taehyung. Aku bertemu denganmu hanya lewat mimpi. Tapi sekarang kamu ada di dekatku." Ucap Jungkook yang masih kebingungan.
"Aku paham, Jungkook. Tapi kamu harus percaya. Aku adalah Taehyung Wycliff. Lelaki yang ada dalam mimpimu. Aku berterima kasih kepadamu, Jungkook. Karena kamu sudah mengantarku ke air terjun keabadian." Balas Taehyung tersenyum manis.
Jungkook perlahan sadar, dia tersenyum menatap Taehyung. Hatinya sungguh-sungguh langsung jatuh hati karena pesona Taehyung yang terpancar luar biasa.
"Sekarang aku mau menepati janjiku. Aku sudah mengatakan jika aku bisa melepaskan kutukan ini. Maka aku akan menurutimu, Jungkook. Terserah kamu, mau bawa aku kemana? Aku berharap kamu bawa aku pergi dari hutan ini, demi keselamatanku yang masih dalam kejaran pasukan yang diperintahkan oleh ayahku." Kata Taehyung dengan suara yang terdengar lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonhaven Kingdom °KookV°
FanficTaehyung Wycliff adalah seorang pangeran dari Kerajaan Moonhaven yang dikutuk menjadi serigala oleh ayahnya. ⚠️KookV ⚠️BXB ⚠️MPREG ⚠️Femboy