4

104 19 1
                                    

Dalam situasi ini Jungkook benar-benar ketakutan. Namun Taehyung dengan santai berjalan kedepan sehingga sontak Jungkook meraihnya karena takut jika harimau itu menyerang Taehyung.

"Kamu tidak usah takut. Tenang saja." Kata Taehyung mengingatkan.

"Tapi, Taehyung. Bagaimana kalau harimau itu menyerangmu? Kamu bisa terluka." Jungkook berusaha mencegahnya.

"Tidak, Jungkook." Jawab Taehyung singkat.

Taehyung berdiri menghadapi beberapa ekor harimau yang menghadangnya.

Harimau itu terus mengeluarkan suaranya yang terdengar menyeramkan. Hal itu membuat Jungkook sangat ketakutan dan juga khawatir dengan keselamatan Taehyung. Akan tetapi, pada saat seperti ini Taehyung dengan tenang menyeru kepada harimau itu.

"Aku adalah Taehyung Wycliff. Aku adalah Calon Raja dari Kerajaan Moonhaven. Jika kalian menghalangi perjalananku, maka akan aku buat kalian semua hilang dari hutan ini." Ucap Taehyung kepada semua harimau yang menghalanginya.

Mendengar perkataan Taehyung, Jungkook hanya bisa diam dalam ketakutan.

Anehnya setelah Taehyung mengucapkan kata-kata itu, semua harimau nampak tenang dan seperti memberikan jalan untuk Taehyung dan Jungkook.

"Sudah, Jungkook. Kamu tidak usah takut, mereka tidak akan menyerang kita, ayo jalan." Ajak Taehyung.

Jungkook memanggutkan kepalanya, raut wajahnya masih kebingungan, dia merasa itu adalah hal yang aneh. Seraya berjalan, Jungkook memperhatikan harimau yang terduduk seperti memberikan jalan untuknya. Kejadian ini membuat Jungkook mulai yakin kalau Taehyung adalah seorang Calon Raja yang luar biasa.

Setelah melewati kumpulan harimau itu, mereka berdua terus berjalan membelah hutan yang nampak gelap dan rimbun. Dalam perjalanan menuju gunung kembar. Jungkook masih terlihat kebingungan karena binatang buas yang sempat menghalangi perjalananya seolah tunduk terhadap Taehyung.

"Taehyung. Apa yang kamu lakukan sungguh luar biasa. Aku tidak menyangka akan terjadi seperti ini, semua hewan buas seperti tunduk terhadapmu." Kata Jungkook seraya terus melangkahkan kakinya mengikuti Taehyung yang berjalan di depan.

"Itu semua karena kekuatan yang ada dalam diriku, Jungkook. Sebaiknya kita mempercepat langkah kita. Karena yang aku takutkan bukan hewan buas yang ada di alam ini." Jawab Taehyung mempercepat langkahnya.

"Tunggu dulu, Taehyung. Kenapa kamu tidak takut dengan hewan buas yang ada di hutan ini? Lantas apa yang membuat kamu takut?" Tanya Jungkook seraya berlari mengikuti serigala putih itu.

"Nanti aku ceritakan. Ayo lari." Sahut Taehyung dari depan.

Dengan begitu Jungkook tidak bicara lagi, dia segera berlari mengikuti serigala putih itu.

Hari semakin siang serta stamina tubuh yang sudah terasa lelah, hingga akhirnya Jungkook yang sudah tidak sanggup berlari, dia langsung meminta Taehyung untuk beristirahat dahulu.

"Tunggu, Taehyung. Sebaiknya kita istirahat saja dulu. Aku lelah sekali." Kata Jungkook. Nafasnya terdengar berat serta keringat yang bercucuran di wajahnya.

Melihat Jungkook seperti itu, akhirnya Taehyung pun mengikuti permintaan Jungkook.

"Baiklah. Kita istirahat dulu." Ucap Taehyung seraya mendekati Jungkook.

Karena sangat-sangat kelelahan Jungkook langsung terduduk, bersender lemas di sebuah pohon besar yang ada di hutan itu. Jungkook meminum air yang dibawanya. Terlihat kalau dia benar-benar sangat kelelahan sehingga Taehyung pun merasa kasihan melihat Jungkook yang seperti itu.

Moonhaven Kingdom °KookV°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang