HALO SEMUA
WELCOME IN MY THIRD STORY
HAPPY READING!!
──────────────────────────
"Senja memang indah,
tapi keindahannya menyimpan
sejuta suka dan duka."
- Aurora Avelin Harvey -✧✧✧
Bel pulang yang berbunyi nyaring dan menggema disetiap sudut SMA Galaksi mengakhiri waktu sekolah seorang gadis cantik berwajah ceria dengan bibir pink alami, bola mata softblue, dan lesung di kedua pipinya yang menambah kesan sempurna dari Aurora Avelin Harvey.
Gadis 17 tahun yang baru legal dua bulan lalu, pemilik tubuh bak gitar spanyol, biasa dipanggil Rora. Dia adalah putri tunggal dari pasangan Arkano Avelio Harvey dan Ailova Averie Harvey yang merupakan pemilik perusahaan properti dan fashion terbesar yaitu A'H Company yang terkenal di dalam negeri maupun luar negeri, jadi tidak heran dia selalu tampil modis dan stylish dimanapun.
Bukannya pulang ke rumah, Rora malah mampir ke sebuah cafe lebih dulu. Dia ingin sedikit menikmati sore yang indah ini. Cuaca cerah, langit berwarna jingga, dan angin sepoi-sepoi, sangat cocok jika dinikmati sambil meminum hot cappuccino, minuman favorit Rora.
Dilain tempat, tepatnya di parkiran SMA Galaksi, tiga orang pemuda tengah berdiri di depan motor masing-masing. Mereka adalah inti geng motor Zerox yang juga Most Wanted Boy SMA Galaksi. Semua pasti tahu mereka, terutama sang Main Leader yaitu Alaska Delvin Xaverius.
Lelaki tampan berwajah dingin dengan rahang tegas dan pemilik tubuh atletis dengan roti sobek ini berusia 18 tahun yang biasa dipanggil Laska. Dia adalah badboy tampan SMA Galaksi dengan segala tingkah nakalnya yang selalu melanggar aturan. Dia juga merupakan anak tunggal pemilik perusahaan Xaverius Company yang bergerak di bidang transportasi.
Al, nama panggilan Laska yang hanya diketahui orang terdekatnya. Tidak ada yang boleh memanggilnya Al selain orang tuanya Alexis Xaverius dan Lucyanna Xaverius, serta orang yang spesial baginya.
"Jadi ngafe?" Tanya Eki pada tiga temannya yang hanya berdiri diam tanpa bicara.
Refqi Zayden Roderigo, lelaki yang dipanggil Eki ini adalah salah satu anggota inti dari Zerox, geng motor terbesar dan terkenal di Indonesia, karena seluruh anggotanya yang berjumlah 450 orang tersebar di semua kota Indonesia. Posisinya di Zerox adalah sebagai Main Hacker. Siapa sangka, si tengil dengan segala kerecehan dan kerandomannya yang selalu menjadi mood booster teman-temannya ini ternyata sang jenius IT.
"Jadilah! Awas aja kalau tiba-tiba batal di detik-detik akhir." Jawab Enzo.
Enzo Febrian McKinney, lelaki tampan dengan otak cemerlang yang dipercayai menjadi Deputy Leader Of Zerox. Kemampuan bela dirinya juga hampir setara dengan Laska, dia bahkan menjadi ketua taekwondo di sekolah. Tapi sifatnya sangat tidak bisa ditebak, kadang seperti Laska, kadang seperti Eki, bisa dibilang dia itu bunglon.
"Ayo pergi." Ucap Laska yang tiba-tiba sudah diatas motornya dan mengenakan helm.
"Buset, bentar." Eki dan Enzo langsung naik ke motor masing-masing.
Mereka bertiga melesat menuju cafe langganan mereka yang tidak jauh dari sekolah.
✧✧✧
KAMU SEDANG MEMBACA
RORSKA
Romance[ FOLLOW SEBELUM BACA ] ────────────────────────── ♡ A Story Teen Fiction By D'Maya ♡ ────────────────────────── "Pokoknya lo harus nolak perjodohan sialan itu! Gue gak mau nikah sama lo!" -Aurora "Gak ada alasan buat gue nolak perjodohan itu, kare...