You💜-----Part 2

437 80 8
                                    

Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣











Sebulan berlalu jimin selalu ada di setiap tempat yang yoongi jadikan panggung untuk ia menyanyi....
Taehyung kerap kali melihat jimin namun ia tak menyangka jika jimin datang untuk menatap wajah tampan milik yoongi....

Saat pulang kemarin malam sahabat taehyung bernama jungkook memberitahunya soal keinginan jimin yang ingin kenal dekat dengan yoongi.....

Taehyyng sempat menolak karna ia tau jimin pasti orang kaya dan orang kaya pasti akan menghina orang miskin sepertinya apalagi seperti dirinya dan kakaknya yang cacat...

Namun jungkook berisikeras membujuk taehyung hingga taehyung setuju dan disinilah mereka malam ini, setelah menyelesaikan pekerjaannya jimin datang ke sebuah taman yang telah jungkook infokan ....

Taehyung dan yoongi duduk terpisah, yoongi duduk bersama jimin dan taehyung bersama jungkook sambil mematai semua pergerakan keduanya ....

"Hai aku jimin"Jimin mengulurkan tangannya ...

"Yoongi" yoongi mengulurkan tangannya namun arahnya berbeda, jimin tersenyum melihatnya lalu memegang tangan yoongi di arahkan ke tangannya....

"aku di sampingmu yoon"

"Hmm maafkan aku"

"Tak apa, apa kita bisa berteman ?"

"Kau orang kaya, carilah yang sepadan "

"Tapi aku menyukaimu"

"Aku buta"

"Gpp kita bisa jalan bersama"

"Aku miskin"

"Gpp aku gpp yang penting kamu mau"

"Aku gak mau"

"Oh ya sudah gpp"

"Mana adikku?"

"Di duduk bersama sekertarisku"

"Jungkook sekertarismu ?"

"Iya dia sekertarisku"

Yoongi terdiam....

"Apa aku adalah bahan olokanmu selanjutnya ?"

"Maksudnya ?"

"Mudah mengajak orang cacat berteman setelah di bahagiakan pasti ujungnya akan hina, aku tau itu, carilah yang sepadan dengan mu aku juga tak tertarik memiliki teman, aku permisi"

Yoongi berdiri dan merentangkan tongkatnya sambil berseru memanggil nama taehyung ...

"Kenapa kau sombong sekali, aku hanya mengajakmu berteman gak lebih, gak bersyukur yaa ada yang mau ngajak temenan, heyy semua orang menyembah ingin berteman dengan ku tapi bodohnya aku yang tertarik padamu,kau malah meninggalkan ku"

"Kita tak sepadan, kau naik mobil aku jalan kaki, kau bisa melihat dan pergi kemana saja, aku buta, adikku cacat dan paling utama aku miskin, apa yang bisa ku perbuat untukmu, yang ada aku hanya akan menyusahkan mu, terimakasih telah menyukaiku, tapi kata ku mending kau menyukai orang lain, orang sepertiku hanya seonggok kotoran yang ada di depan rumah mu"

ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang