ATHARLA|| 24

3.3K 296 61
                                    

assalamu'alaikum

بسم الله الرحمن الرحيم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

Ayla sedang berada di asrama ia sedang berbincang dengan temannya.

mereka sangat senang bahkan tertawa,saking asiknya jam sudah menunjukkan pukul 14.35.

suaminya sudah pulang pukul 14.00,ia pun bergegas menuju ndalem,tidak lupa untuk pamit terlebih dahulu kepada teman temannya.

sesampainya di depan ndalem ia langsung masuk, keadaan ndalem sepi karna Abi dan ummi sedang mengisi acara,sedangkan Gus Azhar sedang di ruangan ustadz.

tanpa pikir lama Ayla langsung masuk ke kamar suaminya itu,ralat kamar mereka berdua.

"assalamu'alaikum."salam Ayla sembari membuka pintu.

saat ia masuk ke dalam kamar sudah ada suaminya yang sedang duduk di sofa menunggu nya.

"waalaikumsalam"jawab Gus athar.

Ayla meraih tangan suaminya lalu ia cium,dibalas dengan ciuman di keningnya,itu sudah menjadi rutinitas mereka.

"maaf gus lama."ucap Ayla merasa bersalah,pasti suaminya sudah menunggu sedari tadi.

"tidak apa apa,lain kali jangan diulangi lagi."jawab Gus athar tersenyum,Ayla hanya mengangguk.

"Gus pasti capek kan?"tanya Ayla.

Gus athar tersenyum "namanya kerja ya pasti capek dong sayang,tapi capek saya hilang ketika melihat kamu."jawab Gus athar.

blush.pipi Ayla memerah

"ciee pipinya merah,merah kenapa tuh?"goda Gus athar terkekeh.

"apasih."

"ke ciri banget salting nya,kalau salting bilang aja ay."ucap Gus athar.

ayla memalingkan wajahnya,ia saat ini malu.

"udah lah Gus jangan bahas itu ga penting."jawab Ayla.

tanpa aba aba Gus athar menarik Ayla kedekapan nya,sontak membuat ia terkejut.

"biarkan saya seperti ini dulu,ay."ucap Gus Athar.

Ayla mengangguk,ia pun membalas pelukan suaminya.

ATHARLA || ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang