Nyebelin bin ngeselin
__
____
______
____
__
di kantin terdapat Skylar dan Gugun yang sedang menikmati makannya sembari bergibah dikit.Skylar tahu bahwa Kairi & Wakilnya Aeron sangat populer disekolahnya, bisa dibilang duo berandalan yang berparas tampan. kegiatan mereka hanya menebar pesonanya, membuat onar, menggoda para siswi & para uke. sungguh membuat Skylar geram, pasalnya ia sangat membenci org yang mencari muka.
"lu liat tuh, si tukang buat onar main grepe-grepe org, lagian apanya si yg dibilang ganteng?" -Ucapnya julid pada Gugun yang sedang memandang mereka yang dikerubungi siswa/i di kantin.
"tapi diliat² emg ganteng hehehe" -Ucap Gugun dengan gaya centilnya sontak membuat Skylar melirik tajam kearahnya. "ganteng coo, eh mksdnya ga ganteng" -Gugun nyengir terpaksa guna menghindari amukan Skylar.
Kairi yang sadar sedari tadi ada yang memandanginya, dengan cepat ia menatapnya menampilkan senyuman manisnya pada Skylar, Skylar yang sedang melihat kearahnya dengan meminum segelas minuman sontak tersedak dibuatnya.
Uhuk!
"udahlah ayo balik ke kelas!" -Ucap Skylar kesal, ia berdiri dan melangkahkan kakinya ke kelas.
***
sesampainya dikelas>>
"anjing bgt gua kesel bgt cuki kesel kesel kesel ARGHHHH..!!" -selayaknya org tantrum ia menghentakkan kakinya seraya mengacungkan jari tengahnya ke sembarang arah. Tanpa diduga Pak AP memasuki kelas Skylar guna mengambil buku catatannya yang tertinggal. Skylar tidak sengaja mengacungkan jari tengah tepat ke arah Pak AP, dengan cepat ia menurunkan tangannya seraya berkata
"eh Pak AP hehe, ambil buku ya pak" -Ucapnya basa-basi dengan muka panik.
"Skylar ikut saya" -Ujar Pak AP melangkahkan langkahnya keluar kelas.
"PFTTT HAHAHAHA YES YES YES" -Gugun tertawa keras.
"ck awas lu Gun" -Ucap Skylar dengan lirikan tajamnya sembari mengikuti Pak AP.
dengan raut wajah meledek, Gugun melambaikan tangannya "bye-bye" ucapnya.
***
sesampainya diruangan Pak AP>>
"kamu milih bersihin WC atau ga bapak kasih nilai ulangan kamu" -Tegas Pak AP.
*sialan* -Batin Skylar sebelum menjawab.
"SIAP! BERSIHIN WC PAK!" -Ucapnya dengan gerakan Hormat, dan berjalan memutar arah dengan gerakan PPB. Pak AP hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah absurd muridnya.
_________________________
Di Toilet dengan Skylar yang mulai menyikati lantai>>
"ARGHH PEMAI LAH! GARA-GARA SI CUKI ITU SIALAN" -Umpatnya sembari menggosok kasar lantainya.
"ngapain mas?" -Ucap seseorang yang memasuki Toilet.
"jualan, buta mata lo!" -Ucap Skylar lalu mengarahkan pandangannya ke arah org tersebut.
"OH ELO! INI SEMUA GARA-GARA LO SAMA TMN LO ITU YA ANJING..!!" -Ujarnya tidak henti-hentinya melontarkan sebuah kata mutiara.
"tuh ya, gua diem aja disenggol bngst. emg pada dasarnya orang ganteng selalu disenggol" -Jawab Aeron bangga, menampilkan senyum robloxnya seraya berpose ala org tampan.
"dih najis bgt, keren lu begitu" -Ujar Skylar memasang ekspresi jijik.
"lah emg ea, ngapa? kalah ganteng lu ya" -Ucap Aeron dengan smirknya.
Skylar yang lelah mengobrol dengan radio usang, memilih untuk pergi meninggalkan Aeron.
"nih bersihin!" -Ujarnya menyodorkan sikat WC pada Aeron sembari berjalan keluar toilet. saat akan melangkahkan kakinya ia terpeleset, namun dengan kereflekan dari seorang Aeron, ia berhasil menangkap Skylar dan alhasil ia pun tidak terjatuh, mereka hanya menatap lama satu sama lain dengan posisi Aeron yg masih merangkul Skylar.
"gapapa lu" -Ucap Aeron yang melihat Skylar terus menatapnya. Skylar tersadar dan mendorong Aeron menjauh dari dirinya, untungnya Aeron tidak terjatuh, "g ush pegang² gua!" -Kata-kata itu yang keluar dari mulutnya sembari melangkah keluar toilet.
"lah kocak kaga berterimakasih nying, hadeh nasib jadi org ganteng gini nih" -Ucap Aeron kembali menampilkan pose org tampan.
***
Balik ke kelas Skylar yg sudah tiba di kelasnya>>
"pfttt HAHAHAHA anjing lucu bgt pls" -Ujar Gugun dengan tawa kencangnya saat Skylar selesai menceritakan kejadian tadi.
"males gua cerita ke lo" -Ucap Skylar yang duduk disamping jendela, memalingkan mukanya lalu menatap depresi keluar jendela kelasnya.
"huftt, gua benci bgt bngst sm tu org!" -Umpatnya menghela nafas kasar. Tanpa sadar ia melihat sosok Kairi terpampang di lapangan sekolahnya, Kairi menatap Skylar sembari melambaikan tangannya. "dih" -Ucap Skylar dengan cepat menyeret gorden jendelanya.
~~~
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Astara
Teen FictionDisclaimer⚠️⚠️ 18++ ini lapak BxB ya teman-teman, jadi yang gasuka skip saja💓 Astara adalah geng yang terkenal dengan kekejamannya(?), memunculkan tokoh utama yakni sang ketua Astara ialah Kairi Rayosdelsol, ia jatuh cinta pada seorang pemuda denga...