Naksir?
___
_____
________
_____
__Di kamar Kairi jam 22.00.
"ssttt pelan-pelan anjing" -Aeron.
"ron, gua naksir sama adeknya Xin" -Ucap Kairi sembari menusuk Aeron dengan menggerakkannya maju mundur.
"serius si Skylar itu? sejak kapan?" -Tanya Aeron kepo.
"ugh anying jangan dikencengin bngst" -Ringis Kairi mengacuhkan pertanyaan Aeron.
"emang apa specialnya tu bch dah, cantikan juga gua" -Ucap Aeron sembari mengganti gaya nya menjadi berhadap-hadapan dengan Kairi.
"pftt pede bgt lu" -Kairi menoyor pelan jidat Aeron.
"emg fakta anying" -Aeron.
"ydh terserah" -Kairi.
***
Pagi hari dirumah Skylar jam 06.35.
"bangg ayoo ih berangkat, telat lagi nanti" -Teriak Skylar sembari menggedor-gedor pintu kamar Xin.
"iya ayo berangkat" -Xin membuka pintu kamarnya.
"ck lama bgt dah" -Skylar memutarkan matanya malas.
"ya sorry ler" -Xin nyengir.
***
Di kelas Skylar 07.00."ler lu kmren bolos kmna?" -Tanya seseorang menghampiri dirinya. ia adalah Gugun sahabat kecilnya, berpipi gembul, imut dan sedikit menyebalkan bagi Skylar.
visual>>
BOT
nama: Gugun.
umur: 17 tahun.
tb/pk : 170 cm/7 cm.----
"kmren niatnya gua mau balik lg ke rmh, eh mlh ktmu anak Astara" -Jawab Skylar.
"wait.. GILAA YG BENER JING?" -Gugun shock.
"ga ush teriak anying" -Skylar.
"hehe sorry, eh seriusan? anak Astara yang terkenal ganteng + kejam itu??" -Gugun kembali menanyakan dan berbisik dengan tangan kirinya yang menghalangi pinggir mulutnya.
"shuttt lu diem diem bae ya, jadi gini lek kmren gua diajak sm dia ke markas yg katanya "sangar" itu, tp ternyata ga se "sangar" yg org² bilang lek" -Bisik Skylar.
"hah? mangsut?" -Gugun dengan ekspresi bingungnya.
"sumpah lu kalo liat pasti ngakak ditempat, gua aja nahan ketawa nympe mata gua berair anying SHAHAHAH" -Skylar tidak bisa menahan tawanya saat mengingat kejadian kemarin.
"gmna otak gua ga nyampe" -Gugun menoyor pala Skylar.
"pftt masa HAHAHAHAHAHAH masa markasnya ky modelan Hello Kitty anying" -Skylar kembali tertawa.
"hah? HAHAHAHAHAHA GUA GABISA BAYANGIN ANYING" -Gugun ikut tertawa.
"udah-udah sakit perut gua pemai" -Skylar.
°°°
Skip Pelajaran.
Kring-Kring
Bel berbunyi waktu istirahat tiba, membuat para siswa/i berbondong-bondong keluar kelasnya masing-masing, sementara sebagian siswa/i hanya diam dikelas.
____________________
Di kantin>>
"lu masih inget kan Ler" -Gugun menaik turunkan alisnya.
"iye masih, 1 aja kn" -Ucap Skylar.
"mau 2 juga boleh" -Jawab Gugun nyengir.
"mata lu 2" -Skylar.
"ya iya kalo 1 mah kan dajjal" -Balas Gugun nyengir.
"cpt lu pesen, gjd gua traktir lo kimak lama" -Ancam Skylar sontak membuat gugun ngacir buru-buru memesannya.
Saat Skylar sedang sibuk dengan hpnya sembari menunggu Gugun datang, tiba-tiba...
"sendirian aja cantik" -Ucap Kairi sembari duduk disamping Skylar, di ikuti Aeron yang duduk disebelah Kairi.
*apaan dh cantik drmnnya anying* -Batin Aeron melirik sinis Skylar.
"gua ga sendiri, ada Gugun cuma dia lg mesen bakso" -Ucap Skylar acuh sembari memainkan hpnya.
"oh pantes gua cari-cari ga ada" -Sahut Moreno muncul tiba-tiba di ikuti Yawi dan Kiboy, mereka akhirnya duduk berjejeran membuat semua mata tertuju pada mereka.
*anying jd pusat perhatian gini bngst, Gun buruan anj lama bgt sialan* -Batin Skylar meronta-ronta.
"woi Bang Xin sini!!" -Teriak Skylar yang melihat abangnya sembari melambaikan tangannya, lalu Xin pun menghampiri Skylar.
"eh bang Xin, sini-sini duduk bang" -Ucap ramah Kairi sembari mempersilahkan Bang Xin duduk disamping Kiboy.
"g ush so baik lu" -Ucap sinis Xin.
"apa salahnya baik kepada abang ipar hehe" -Ucapan Kairi sontak membuat Moreno, Yawi dan Kiboy kaget.
"salah, dan 1 lg gua bkn abang ipar lu" -Balas Xin.
yang dinanti-nanti Skylar akhirnya datang, Gugun dengan baksonya menyapa Skylar namun saat hendak menghampirinya, ia tersandung kaki kursi yang sengaja orang jahil itu lakukan guna membuat Gugun jatuh, namun sia-sia saja usaha orang itu gagal, dengan sigap Moreno dan Yawi menangkap Gugun dengan baksonya, sehingga ia tidak terjatuh.
"WOI BANGSAT NAROH KURSI JANGAN DITENGAH JALAN NGENTOT" -Teriak Moreno pada orang tersebut.
"lu gapapa gun?" -Ucap Yawi datar tp masih bs dibilang ia khawatir.
"ada yang luka ga?" -Ucap Moreno sembari memeriksa Gugun.
"eh i-iya gapapa kok, makasih ya kalo gada kalian kyknya gua udh kena kuah bakso yg panas ini" -Gugun.
"btw boleh lepasin ga, gua mau duduk nih laper" -Sambung Gugun.
"eh iya sorry Gun" -Ucap mereka sembari melepaskan rangkulannya yang sedari tadi merangkul Gugun.
"ekhem, untung baksonya ga kenapa-kenapa" -Ucap Skylar meledek.
"titit luwh" -Ujar Gugun mendudukkan dirinya, tak lupa pula ia menoyor Skylar.
~~~
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Astara
Teen FictionDisclaimer⚠️⚠️ 18++ ini lapak BxB ya teman-teman, jadi yang gasuka skip saja💓 Astara adalah geng yang terkenal dengan kekejamannya(?), memunculkan tokoh utama yakni sang ketua Astara ialah Kairi Rayosdelsol, ia jatuh cinta pada seorang pemuda denga...