Sejak Kapan
___
_____
_______
_____
___
kenalin gua Skylar Tendean murid paling tentram, tenang, dan damai di sekolahan ini, namun itu sebelum ketua + wakil Astara muncul dikehidupan gua.
"kecapnya siniin, maruk amat lu" -Ujar Kairi berjalan mengambil kecap dari meja Skylar.
"oh iya satu lagi" -Sambungnya berbalik menatap Skylar.
*ugh- huh apalagi si anjing..!!* -Batin Skylar sebelum tersadar kembali.
"apa lagi?" -Balas Skylar malas, sesekali ia memakan sesuap demi sesuap nasi gorengnya.
"makan yang bener" -Bisik Kairi mendekatkan wajahnya sembari menyeka sisa nasi yang menempel di pinggir bibir Skylar. Skylar terdiam sejenak sebelum akhirnya melakukan aksinya.
"ah iya gua lupa, gugun nungguin gua" -Gumam Skylar yang masih bisa didengar Kairi, ia pun sontak berdiri lalu melangkahkan kakinya, namun sebelum itu ia menginjak keras kaki Kairi sehingga membuat Kairi meringis kesakitan.
"sorry ga sengaja!!" -Teriak Skylar berlari ke kelasnya. "arghh..!! sialan awas lu ya" -Ucapnya menatap Skylar yang semakin menjauh.
***
sesampainya di kelas, ia tertawa seperti orang gila seraya berkata "HAHAHAHAAH PUAS BANGET GUA, RASAIN TUH!! HWAHAHAH". teman-teman sekelasnya hanya diam saja, seolah-olah kejadian ini sudah sering terjadi di kelas mereka.
"bedeh bahagia bgt lu gua injek-injek" -Ucap Gugun menghampiri Skylar.
"LIAT-LIAT YA CUKI" -Sahut Skylar menatap greget pada sahabatnya itu.
"hehe ya itu deh, kenapa emg ada kejadian apa?" -Ujarnya mendudukkan dirinya disamping Skylar.
"tadi gua abis nginjek kakinya Kairi" -Ucapnya dengan sesekali memainkan handphonenya.
"beranian euy si aa" -Balas Gugun meledek Skylar.
"eh anjing! ada jam olahraga ya hari ini?" -Ucap Skylar panik setelah membuka jadwal mapel dilayar hp nya.
"iya, knp emg?" -Tanya Gugun.
"GUA LUPA GA BAWA BAJU OLAHRAGA LOLO"
"kenapa ya gua sial bgt anjing dr kmren" -Sambungnya menggaruk kepalanya frustasi.
"pftt HWHAHAHAH KASIAN BGT LU LER" -Tawa Gugun membuat Skylar geram sehingga ia menjitak kepala sahabatnya itu.
"aww sakit nying" -Ringisnya.
"tau ah, gua keluar aja" -Ucap Skylar bete meninggalkan kelas.
saat ia berjalan di lorong sekolah, langkahnya dihentikan oleh teman sekelasnya.
"kenapa?" -Tanya Skylar.
"pake aja baju gua, gua lagi sakit jd ga ikut mapel" -Ucap siswa itu.
Skylar pun kebingungan saat melihat siswa dengan seragam putih abu lusuh serta terdapat memar dipipinya, namun ia lebih mengabaikan hal itu karena itu privasinya juga, tidak enak jika ia ikut campur.
"beneran nih?" -Ucapnya sumringah.
"pake aja" -Singkatnya lalu berjalan meninggalkan Skylar.
"baik banget lu Cup, makasi yak" -Teriak Skylar.
tak lama setelah itu bel tanda masuk berbunyi dan semua siswa/i berbondong bondong duduk di tempat masing masing termasuk Kairi.
selama jam pelajaran Kairi sama sekali tidak memerhatikan guru, ia selalu saja memerhatikan Skylar dari jendela kelasnya, menampilkan Skylar yang sedang berolahraga di lapangan, ia tersenyum dengan memunculkan smirknya saat ia melihat Skylar mengikuti mapelnya. "bagus Cup" -Gumamnya masih menatap Skylar.
_________________________
Flashback 10 menit sebelumnya.
dibelakang sekolah yang sepi tanpa adanya siswa/i, terdapat Kairi + ke 4 anggotanya dan 1 siswa berkacamata bulat, ia adalah siswa cupu yang menjadi mata-mata Kairi guna mengawasi sang pujaan hatinya.
"jadi lo gamau minjemin Skylar baju lo?" -Tegas Kairi mencengkram kerah siswa yang bernama Ucup itu.
Bugh!
setelah beberapa pukulan ia layangkan, baru saat ini adalah pukulan yang paling keras, membuat Ucup jatuh meringkuk, gemetar ketakutan dibuatnya.
"a-ampun ka, a-aku bakal ngasih bajuku.." -Ucapnya yang tidak henti-hentinya meringkuk kesakitan.
"gua gamau tau apapun yang terjadi, Skylar harus ikut mapel penjas, gua khawatir dia dihukum" -Ucap Kairi meraih kasar kedua pipi Ucup.
"kalo lu nurut pasti Kairi ga kasar ky gini Cup" -Ucap Kiboy menatap Ucup kasihan.
"ah udahlah ayo masuk, bentar lg bell ini" -Sambung Aeron beranjak dari bangkunya lalu melangkahkan kakinya.
"mor" -Lirik Kairi mampu membuat Moreno paham apa yang ia maksud.
"nih buat ngerawat luka lo, tolong lu rahasiain ya dan ttp ngelakuin hal ky biasanya" -Ucap Moreno menyodorkan lembaran uang merah pada Ucup.
"s-siap kak mor, makasih ka Kairi" -Ucap Ucup gugup sekaligus senang
"baik-baik lo Cup" -Ucap Yawi menepuk pelan bahunya.
mereka pun beranjak memasuki kelasnya, tak lama bell pun berdering.
***
back to Skylar di lapangan>>
"eh lu jadi ikut olahraga jir? dpt drmn tu baju" -Tanya Gugun menampilkan ekspresi bingung.
"oh iya, tadi pas gua keluar kelas, gua dipinjemin baju sama Ucup, katanya dia lagi sakit, tp gua si ga percaya ya, soalnya gua liat tuh ada luka memar gitu lek kaya digebukin gitu" -Jelas Skylar.
"wah parah, feeling gua ga enak ler" -Ucap Gugun, kini ia menampilkan ekspresi ngeri.
"jujur gua kasian tp ga berani nanyain, takutnya itu kan privasi dia gitu" -Ujar Skylar.
"ya udahlah lupain aja" -Ucap Gugun menarik Skylar untuk melanjutkan futsalnya.
~~~
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Astara
Teen FictionDisclaimer⚠️⚠️ 18++ ini lapak BxB ya teman-teman, jadi yang gasuka skip saja💓 Astara adalah geng yang terkenal dengan kekejamannya(?), memunculkan tokoh utama yakni sang ketua Astara ialah Kairi Rayosdelsol, ia jatuh cinta pada seorang pemuda denga...