Calum tolong aku...
Ashley's POV
Aku melihat ke arah jamku, sudah 20 menit Chloe tak kunjung kembali dari toilet. Apa aku harus menyusulnya?
Tapi gladi bersih hari ini belum selesai aku tak bisa meninggalkan ini semua. Duh Chloe kau kemana sih?!
5SOS baru saja selesai soundcheck. Mereka semua menghampiriku dan kami mulai membicarakan acara prom nanti. Aku sempat melihat Luke yang dari tadi melihat ke arah lain.
"Umm..Luke kau tidak memperhatikanku bicara ya?"kataku. Sekarang Calum,Ashton, dan Michael pun ikut melihat ke arah Luke yang dari gelagatnya seperti sedang mencari sesuatu.
"Aku memperhatikanmu kok. Tapi..." kalimatnya gantung begitu saja
"Tapi apa?" tanyaku
"Tadi kau bersama Chloe kan?"
"Oh ya my cutiepie kemana?"tambah Calum
Okay jadi ada dua pria yang mencari Chloe. Tapi apakah harus Luke juga?
"Tadi dia ke toilet dan sampai sekarang belum balik. Entahlah aku juga bingung..."jawabku
"Sebaiknya kau susul dia. Aku khawatir dengannya"suruh Luke
Luke khawatir dengan Chloe?
"Baiklah, kalo gitu aku akan...."kalimatku dipotong oleh Calum "aku ikut ya! Aku juga khawatir dengan my cutiepie"
Akhirnya aku dan Calum pergi ke toilet dan mencari Chloe.
"Cal, kau jangan ikut masuk ya"kataku
"Kenapa?"tanya Calum
Aku menunjukannya tanda bahwa ini toilet perempuan dan Calum pun mengangguk mengerti. Akhirnya aku yang masuk sendiri dan mencari Chloe di dalam.
Aku melihat ada salah satu bilik yang tertutup dan samar aku mendengar suara tangisan dari dalam bilik itu. Astaga serem juga
Aku mulai mendekati bilik itu dan mengetuknya, "Chloe apa kau berada di dalam sini?"tanyaku. Tiba-tiba ada suara menjerit di dalam bilik itu. Suara teriakan itu seperti Chloe. Aku mencoba membuka pintunya, namun sayang dikunci.
Aku langsung pergi keluar dan meminta bantuan Calum untuk mendobrak pintunya. Untungnya toilet sedang tidak ada siapa-siapa, jadi Calum tidak akan diteriaki cewek-cewek yang sedang ada di toilet.
"1..2..3.."Calum mencoba mendobraknya dan sekali mencoba pintunya langsung terbuka. Memang gak sia-sia dia punya badan yang kekar.
Aku melihat Chloe dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulutnya yang disumpel dengan kain, bajunya pun basah. Siapa yang tega melakukan ini?
"Chloe!! Apa kau baik-baik saja?"aku langsung memeluk Chloe dan mengusap-usapkan rambutnya.
Calum sibuk dengan melepaskan tali-tali yang mengikat tangan dan kaki Chloe serta membuang kain yang menyumpal di mulut Chloe.
Chloe memelukku dan terus menangis..
"Ashley aku takut. Aku gak nyangka dia tega melakukan ini"kata Chloe yang terus menangis.
"Siapa yang melakukan ini padamu?"tanya Calum
"Rachel."jawabnya
"Shit dia lagi! Aku akan memberinya pelajaran nanti!"seru Calum
"Tidak usah Cal, itu hanya akan memperkeruh. Nanti aku lagi yang kena sasaran dia" kata Chloe yang berusaha meredam emosi Calum.
"Cutiepie aku akan antarkan kau pulang"kata Calum. Dia menggendong Chloe di belakang punggungnya dan membawanya pulang dengan mobilnya.
Setidaknya aku merasa tenang Chloe diantar pulang dengan Calum. Aku akan menelfon Luke nanti untuk mengabarinya.
***
Aku duduk di kursi taman sekolahku. Aku tengah asyik mendengar lagu dengan earphone yang menggantung di telingaku sambil membalas pesan dari panitia yang lain mengenai prom.
"Hi" sapa seseorang yang tiba-tiba duduk disebelahku.
Aku melihat ke arahnya..
Luke. Ya itu Luke..
"Eh Luke..."jawabku kikuk
"Kau sedang sibuk ya?"tanyanya
Aku langsung mematikan musik di hpku.
"Ya beginilah tugasku sangat menumpuk sekali. Kau juga sibuk kan? Harus berlatih untuk tampil di prom nanti"jawabku
Luke menganggukan kepalanya dan tersenyum.
Okay hanya mengangguk tidak ada jawaban
Stay cool Ashley
Hening.
Krik
Krik
Krik"Oh ya aku lupa memberitahumu!"teriakku. Aku lupa belum memberitahu keadaan Chloe pada Luke.
"Tentang Chloe? Aku sudah tahu dari Calum"kata Luke.
Baiklah
Hening lagi.
"Astaga dia tidak berkata apapun padaku"celetukku diam-diam.
"Aku mendengarnya"sahut Luke.
Aku menutup mulutku dengan tanganku. Bodohnya!
"Apa kau tidak ingin menjenguk Chloe?"tanyaku. Sebenernya ini taktik ku untuk mengalihkan pembicaraan
"Tidak. Aku tahu Calum pasti akan menjaga Chloe dengan sebaik mungkin"jawabnya
"Hmm Luke, boleh aku bertanya padamu?"kataku
"Sure. Tanyalah"ucapnya
"Apa kau menyukai Chloe?"aku harus siap mendengar jawabannya. Harus siap.
Luke menatap ke atas langit dan menarik napasnya dalam-dalam.
"Sebenernya...
To be continue...
Jangan lupa untuk vomment!:*
Ada yang udah denger She's Kinda Hot??? Enak banget yaaa! Akhirnya setelah dibuat nunggu seminggu sama #5ONTHEWALL nya yang bikin penasaran ternyata mereka rilis single baru. My fave lyric
"We're the kings and the queens of the new broken scene"
MUCH LOVE!