Ashley's POV"Okay semua bagian udah beres kan? Tinggal beberapa jam lagi, kita harus pastiin semuanya 100%" Maklum saja aku adalah orang yang sangat perfectionis dalam semua aspek.
Aku terus memastikan semuanya sampai benar-benar siap saat acara nanti. Dari pagi sampai sore aku mengerjakan ini demi sebuah amanat yang diberikan padaku untuk mengatur acara ini.
"Jangan lupa untuk bagian firework, kalian harus siaga karna aku akan memberikan kode pada kalian. Jangan sampai kalian lengah" kataku
"Baik" jawab mereka
"Okay terima kasih atas kerja kalian hari ini. Sekarang kita berdoa semoga lancar sampai puncaknya nanti" aku memimpin doa kali ini dan berusaha menyemangati mereka (panitia yang lain).
"Ashley ada sedikit perubahan mengenai jadwal perform 5SOS" ucap salah satu panitia
Aku sangat tidak suka perubahan di waktu yang mepet seperti ini, tapi mau gak mau harus aku lakukan demi kelancaran acara ini. Aku menghampiri venue dan melihat 5SOS sedang soundcheck di sana, untung mereka di sana.
"Guys! Sorry aku ganggu, tapi ada sedikit perubahan mengenai perform kalian di prom" kataku sedikit teriak pada mereka di saat mereka tengah sibuk mengutak-ngatik alat musik.
"Apa yang berubah?" tanya Ashton
Aku menjelaskan perubahan penampilan mereka di prom. Jadi mereka tampil saat sebelum firework dikeluarkan, yang tadinya mereka akan tampil sebagai pembuka namun panitia mengambil keputusan agar mereka tampil di akhir acara sebelum firework dikeluarkan.
"Jadi kami tampil di akhir acara? Dan menampilkan 2 lagu sekaligus?" tanya Michael
"Iya kalian sanggup kan?"
"Ya kami sanggup" jawab Luke padaku.
Aku baru melihat Luke lagi setelah sudah lama ia menggantungkan perkataannya padaku. Sungguh aku masih penasaran sampai sekarang.
"Memangnya kita akan menyanyikan lagu apa lagi, Luke?" ucap Calum pada Luke
"Lihat saja nanti mate" Luke mengangkat kedua alisnya seperti sedang memberi kode pada Calum.
"Oke apapun itu kalian siap kan?" aku memastikannya
"Yaa!" jawab mereka.
***
*PROM*
"Chloe you look beutiful with that dress!" kataku setelah melihat Chloe datang dengan Calum. Mereka benar-benar sudah menjadi kekasih.
Calum dan personil 5SOS yang lain mengenakan tuxedo sesuai dengan tema prom yang resmi. *bayangin mereka pake tuxedo omgomgomgomg* dan aku sendiri mengenakan dress berwarna keemasan.
Melihat Luke yang berpenampilan seperti itu membuatku ingin messing up his tuxedo *eh. Lamunanku terbuyarkan saat mendapati sms dari salah satu panitia bahwa kini saatnya 5SOS tampil.
"Guys it's your time to perform!" mereka langsung pergi ke backstage dan berganti kostum di sana.
Semua penonton dari mulai yang junior sampai senior sudah berkumpul di depan panggung untuk melihat perform dari band yang sangat populer di sekolah ini. 5SOS sudah berada di panggung sekarang, penonton langsung histeris melihat mereka dan mulai meneriaki nama mereka.
"Hi guys! Enjoy our performance and our music" ucap Ashton di balik drum nya.
"Out Of My Limit from us!" teriak Calum
Suara teriakan penonton semakin kencang setelah Calum mengatakan lagu apa yang akan mereka bawakan. Mereka mulai memainkan musik dan sekarang bagian Calum..
Back in high school we used to take it slow
Red lipstick on and high heel stilettos
Had a job downtown working the servo
Had me waiting in line couldn't even let go
Chloe yang berada di sampingku juga kini mulai ikut histeris melihat penampilan 5SOS di depannya. Apalagi waktu bagian Calum nyanyi dia yang paling histeris hahaha
You're just a little bit out of my limit
It's been two years now you haven't even seen the best of me
Suara teriakan dari penonton semakin terdengar keras saat penampilan 5SOS berakhir, mereka gak tahu kalau 5SOS akan tampil lagi.
"Sebenarnya kami akan tampil lagi" ucap Michael
Sekarang penonton semangat kembali dan teriakan mereka semakin keras.
"Kami akan membawakan Lego house dari Ed Sheeran" kata Luke yang disusul dengan teriakan dari fans junior dan bahkan seniornya.
I'm gonna pick up the pieces and build a lego house
If things go wrong we can knock it down
Suara Luke bikin aku melting se melting-meltingnya! Luke kenapa kau selalu bisa membuatku seperti ini sih?!
I'm out of touch , I'm out of love
I'll pick you up when you're getting down
And out of all these things i've done i think i love you better now
*bayangin pas Luke nyanyi Lego House waktu di 5ONTHEWALL*
Luke melihat ke arah ku dengan tatapan penuh arti, tapi aku gak ngerti apa maksudnya.
Setelah penampilan mereka selesai, firework mulai dikeluarkan dan semuanya berdecak kagum dengan indahnya firework yang menghiasi langit malam ini.
"Congrats Ashley! You made it girl" puji Chloe padaku.
Setelah pengorbananku selama ini akhirnya membuahkan hasil yang manis bahkan melebihi ekspetasiku.
"Selamat ya kau sudah bekerja keras untuk ini" ucap Luke yang baru saja datang sehabis perform tadi.
"Makasih Luke. Tadi kau juga bernyanyi sangat keren" pujiku padanya
"Luke aku ingin melanjutkan pembicaraan kita kemarin" kataku
"Yang mana?"
"Yang soal apa kau menyukai Chloe atau tidak"
"Ohh... Itu tidak penting, Ash"
"Tapi itu penting untukku"
"Kenapa?" tanyanya
"Karena...
To be continue...
Vomment ya guys!
Ada yang mau aku dedikasiin untuk next chapter? Spam comment terbanyak yang aku pilih, have a nice day! :)