14

611 59 0
                                    

Kembali lagi ke London sebenarnya menyenangkan, tapi meninggalkan orang yang aku sayang itu menyakitkan.

To : Chloe

From : Calum

Hey! cutiepie apa kau sudah sampai?

--

Membaca pesannya saja sudah membuatku rindu dengannya. Ternyata benar hubungan jarak jauh sangatlah menyiksa. Hfftt kalau bukan karna mom and dad yang memaksa mungkin aku tetap akan di Sydney dan membeli rumah di sana.

To : Calum

From : Chloe

I've just arrived, Cal. I wish you were here x

--

Aku membawa koperku ke dalam kamar dan melemaskan otot-otot badanku yang kaku setelah melakukan perjalanan yang sangat panjang. Aku membersihkan kamarku yang entah sudah seperti kapal pecah karna sudah lama ditinggal, melihat seluruh sudut kamarku yang sudah lama aku tidak tinggali. Kangen juga dengan kamar ini...

Saat aku mengeluarkan semua barang-barangku dari koper ada beberapa foto dari polaroidku berceceran di lantai. Ku perhatikan satu per satu fotonya, "I really miss Sydney already" aku benar-benar belum bisa move on dari Sydney. Kotanya, makanannya, Luna Park, sekolahku, Ashley, Michael, Luke, Ashton, dan Calum.

Aku memutuskan untuk pergi ke cafe langgananku dekat rumah. Aku memesan hot vanilla tea dan red velvet cake. Aku kembali mengecek hp ku untuk melihat apakah ada balasan dari Calum dan ternyata tidak ada. Di luar sudah mulai hujan, ku percepat minum vanilla tea dan makan cake nya karna aku gak mau sampai rumah dengan baju yang basah bisa-bisa dimarahin mom. Aku taruh uangku di meja dan pergi.

"OUUUCCHH!" teriakku "Mata tuh dipake!" lanjutku

seseorang menabrakku saat aku ingin keluar dari pintu cafe itu.

" Hey, calm down a bit girl" sahutnya. Aku masih merasakan sakit di lenganku akibat tabrakan dengannya.

"Apa kau bilang aku disuruh calm down?!" 

"Oh, kau terlalu lebay" balas orang itu

"whatevaa" balasku

Aku melanjutkan perjalananku ke rumah tanpa menanggapi orang itu lagi, males banget berargumen dengannya. 

"Sama aja akhirnya aku pulang dalam keadaan basah juga" batinku

Tanpa basa-basi aku langsung mandi air hangat dan segera ganti bajuku yang basah terkena air hujan. Aku mengambil beberapa cemilan yang ada di dapur karna di dapur belum ada bahan-bahan jadi mom gak bisa masak. Setelah mengambil cemilan di dapur aku kembali ke kamar dan streaming film di laptop.

Tiba-tiba ada notif masuk di hp ku 

To : Chloe

From : Calum

cutiepie apa kau sedang online?

--

To :  Calum

From : Chloe

Yupp, why?

--

Setelah 5 menit Calum ngga jawab pesanku, muncul panggilan skype di laptopku. Aku langsung ngecek skype dan ternyata...

"Hi cutiepie!" teriak Calum

"OH MY GOD! Calummmmm"

"Kau habis mandi ya? rambutmu terlihat basah, kenapa aku gak skype kamu pas lagi mandi ya" ucap Calum

"huh pervert! never in your wildest dream, Cal!"

"just kidding okay. Hey aku mau cover lagu buat kamu"

"oh okay.." balasku

Calum mulai memainkan gitarnya dan dia menyanyikan lagu All About You by McFly. Calum mengenakan beanie dan itu terlihat cute menurutku.

"Cal, that was pretty cool!" pujiku

"I'm handsome and I know it" balasnya

"Oooohhh...whatev"

"I miss you cutiepie" ucap Calum

"Yeaahh me too." 

"Hey, jangan sedih cutiepie. Kau jelek kalau nangis" rayunya. Bukan Calum kalau gak ngerayu setiap  saat

"love ya" lanjutnya

"Udah dulu ya, Cal. bye"

krik krik krik...

To be continued...

SORRY BARU UPDATE LAGI GUYSS! oh ya selamat untuk greencalpalx! dia spam comment terbanyak jadi post ini didedikasiin untuk dia:D Thankyou juga buat kalian untuk vote 100+ nya yeaay! MUCH LOVE:*

KEEP VOMMENT :)))




Photograph | Calum Hood 5SOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang