Sori

18 1 0
                                    

Kayaknya agak melenceng ya kalau agak bahas percintaanku dikit. Sori.
Aku gak tahu kedepannya bakalan nikah dulu kemudian travelling atau travelling dulu baru menikah. Jujur aku anak introvert, tenagaku cepat habis. Semoga nanti kalau ketemu yg tepat siapapun itu energiku full baterai, aamiin.

Aku sedang belajar bahasa asing sekarang, tidak cuman itu saja. Semua aku lakuin agar lebih produktif. Termasuk menulis keluh kesahku di dunia orange ini:)

Sejak skripsian, moodku untuk nonton, membaca atau segala bentuknya itu sedikit menurun:( aku merasa tidak produktif. Aku berpikir kalau aku harus melakukan banyak hal, menemukan hobi baru misalnya.

Aku lagi suka tiktokan, belajar agama, budaya tentang negara yang ingin aku kunjungin nantinya. Aku juga maunya sama kamu, mas. Tapi belom tahu ya itu kamu atau hanya aku yang terlalu baper:)

Setidaknya kamu tidak seperti yg lain, aku tahu kamu ga suka pamer. Kita kayak terconnect dalam batin sekalipun. Aku merasa tenang yang mantau aku ya kamu.

Apapun nantinya semoga kamu sehat-sehat terus, bahagia.
Takut berharap:(
Pasti kamu banyak yg suka, kan?
Makasi ya karena sudah bantuin aku:)

------

Mana bakal tahu aku ketemu sama kamu terus jadi nyaman sama kamu?
Lantas aku harus apalagi?
Kisah kita terhalang LDR.
Yang penting bukan beda agama😞
Uda bener akutu ngefansgirl, malah suka sama kamu. Tapi gpp soalnya kamu seperti mempunyai energi yang baik:) feelingku kamu juga scorpio.
Temen2ku kebanyakan segenk.
Kalo soal scorpio gausa diraguin lagi sih gimana baik + positif hidupnya.
Aku mau kita keliling dunia bersama:)
Boleh tidak?
Kita aamiinkan bersama:)
Ku titip tulisan ini ya, seng.
Biar pembacaku yang menjadi saksi kisah cintaku kali ini. Thank u🌻❤️

Minggu, 10 November 2024

PALESTINE-ISRAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang