Cek Khodam

28 1 0
                                    

Semua manusia punya khodam. Cuman kadang ga disadari aja.

Aku punya khodam banyak😭🤾hati-hati. Sama yng lain pun hati-hati kita gatau kan bagaimana perasaan orang lain kalau kita bicara atau bercanda? Jujur aku agak problematic , kalajengking beracun, gada yg ga beracun? Cuman ketutup saja. Cuman kami memang hidupnya private ga banyak ngumbar-ngumbar.

Cek khodam: Warna dari mulai putih, hijau, loreng.

Aku mimpi ketemu angsa putih, macan putih, macan loreng, kayak ratu pantai selatan pakaiannya terus dia ngeliatin aku dg mata tajamnya. dari mulai masuk kooolyah - sekarang.

Kalau soal mimpi mah dari kecil juga uda begitu dah. Aku dari TK uda ngebayangin surga dan neraka aja bjirla. Gelap amat.

Aku waktu itu ga percaya soal ginian. Tapi pas 2023 kerumah nenek dismrg. Beliau bilang emang punya khodam, dan emang beliau katane keturunan darah biru. I dont know, i dont care.

Apalah itu semua?

Kita cuman manusia biasa bukan. Aku tiba-tiba pengen spill ini sih. Gapapa kita berteman saja. Jangan takut. Aku ga ganggu siapa-siapa.

Terang2an aku membongkar ini semua. Aku gak takut. Justru malah aku yang harus membatasi diri atau bahkan tidak perlu?

Setiap kali aku lihat vidio yang serem (dulu) aku gemetar, tanganku dingin. Begitu dah kira-kira. Aku sensitif sekali soal perhororan. Kalian yang sesama alc pasti dah liat gasi bang aliando gmn? Ya kayak gitu. Tapi kalau yang oktober dan november beda. Cari sendiri gimana ciri-cirinya.

Kalau soal ghaib begini, bapaku suka berguru untuk melindungi dirinya. Cuman emang ga digunain buat aneh-aneh hanya untuk membantu orang lain aja. Sekian thx.

Agak takut kebanned nih. But, gamasalah. Akun wpku ada dua. Mungkin banyak yg bilang musyrik. Gpp, terserah gaya bebas.

Btw, selamat hari bpk🤩💐🙏😚💯bpku baik setipe sama aku. Ga ngada-ngada inimah wkwkkwkw:) sehat-sehat bapak:)

Selasa, 12 November 2024

PALESTINE-ISRAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang