Bukan indigo!
Amit-amit jiabang bayikkk.
Gamau plisss.Aku cuman sekedar dapat isyarat dari mimpi aja kok gais. Aku kayak tau dari feeling, insting, intuisi kalau dia gini... Gini... Gitu.. dll
Aku gabisa meramal masa depan, tapi aku takut kalau aku ngomong atau ngatain orang tu kejadian di dia eg. Soalnya emang aku ga ngapa2in disenggol. Aku pernah ditanyain temen tentang kenapa belom nikah? Emang kamu belom deket siapa-siapa? Habis tu dia nyenggol mbaku. Dia tanya mbaku belom punya anak? Aku jawab mbaku belom punya, dia keguguran waktu itu. Semoga lekas dibeberi momongan di 2025 ye, aamiin. Thx doanipun.
Lanjut ke cerita habis tu dia kayak seakan Tuhan. Dia bilang kalau punya anak satu kan uda tenang, rin. Anjir kataku kayak mentebalkan. Kayak anakmu bakal hidup lama aku dalam hati gitu gais. Sumpah dah yaampun. Itu temen Mts-MA.
Habis tu beberapa hari, dia bikin story wasap kalau suaminya ga pulang dari jam 9 malam-3 pagi.
Azab. Ga mau bilang itu azab y. Tapi kayak emang langsung kebukti gitu gais. Aku takut leluhurku ikut campur ngebelain aku loh. Hati-hati yoh. Jujur aku juga takut menyakiti.
Ibaratnya kalau orang ga menghargai aku, dia wes otomatis gabisa ngehargai suaminya, anak, dan kesekeliling.
Kalau soal mimpi mas K; ga cuma sekali gais. Sering ya, bahkan sampai sekarang pun.
Aku lebih deg-degan dia nontonin storyku daripada aku dinotice artis idolku. Rasanya aneh bukan? Yaz aku mencintainya. Tapi aku tunggu kamu saja mas. Aku tahu kamu sibuk, kayake kok di cirebon. Dia update story gitu. Dia guru:)
Aku gamau ke yg lain sekalipun maybe orang lain bilang cinta atau mau nyeriusin aku:(
Aku aja ke mas crush dulu 3 th an. Ini sama kamu aku mau menjalani hubungan sampai capek.
Oiya, kalian hati-hati ya uda memasuki november angker ahahha. Musim hujan maybe di daerah kalian. Tetap waspada dan jaga kesehatan. Makan enak dan sayangi dirimu ya. Jangan maksain orang buat suka sama kamu. Jangan mau di stir orang lain. Kalian harus hidup layak dan bahagia. Plis, jangan jadi orang jahat. Muachh.
Kamis, 14 November 2024