2025, Menikah?

23 1 0
                                    

Jujur aku agak ngeri mau bahas ini, anjay. Sumpeh ya, aku didoain orang terus ketemu jodohku dan nikah terus. Padahal sama sekali aku belom kepikiran sampai sana. Jodohnya memang belom tampak, tapi ciri-cirinya sudah ku temukan sejak aku lulus wisuda beberapa bulan yang lalu.

Dia tertutup kayak abang anjir, aku gatau dia tu beneran suka atau emang sengaja cuman kayak mata-mata doang. Tapi aku ngerasa dia suka aku. Benang merahnya dikamu semua mas. Setiap hari aku dipantau, storyku sampai titik-titik pun kamu lihat. Gajelas banget. Temenku aja gada yang kayak kamu loh. Apalagi ibu, mbaku(mereka kerja, ngapain mantau swku)

Jujur aku awalnya kayak bingung sih, tapi kamu kayaknya lebih pilih ga ngejar dulu atau apa yang kamu rencanain? Jirlah.

Biarlah semau dia, aku emang cuek kalo soal percintaanku sendiri. Tapi kali ini menarik loh wkwk. Kalo kamu tahu akun wpku ini dan kamu baca mungkin kamu salbrut atau kayak ini apasih, alay. Tapi emang aku alay coy. Harap maklum.

Oiya, kalian ada yang pernah baca ceritaku judulnya secangkir teh gasi? Kayaknya itu kisahku sendiri deh yg ku tulis. Ga pernah punya kriteria khusus, tapi agak ngeri dikit kalo itu terjadi. Udah aku unpub ceritanya.

Temen deketku pun ada yg tahu kisah ini, alam semesta pun kayak mendukung dan merestui kita loh. Aku sebel sih, karena aku terus yang chat. Seakan aku butuh kamu, padahal emang iya anjir.

Kita belom pernah ketemu, tapi kalau emang kamu yang jadi jodohku gapapa jugasi. Toh, dari dulu kayaknya banyak yg gasuka aku atau ada tapi mereka ga sebrani kamu?

Thats feelingku tajam banget, aku bisa tahu cukup hanya dari ketikan. Jangan main-main dengan scorpio. Spiritual scorpio itu unik sekali. Yasudah itu saja sih. Sedikit uneg-uneg yang ga penting.

Jangan kepo, belom saatnya. Jangan nanya bang ali juga, karena percuma. Aku juga gak tau. Setahuku dia deket sama dokter. Sudah itu saja infonya.

Minggu, 10 November 2024

PALESTINE-ISRAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang