Lagi mau bahas Aliprilly.
Mungkin sebagian ada yang pingin tanya tentang tanggapanku ke mereka?
Selagi masih positif support aja. Asal jangan maksa mereka gais. Aku gatau diantara mereka kayak gimana hubungannya.
Aku kalau jadi mb prilly pun pasti capek ngadepin mas ali🤾😴😭🥵aku yg fansnya aja banyak bentrok sama sesama alc, fans gabungannya anjir. Kek gjls lu ngab😂🤪
Pun, aku ngadepin diri sendiri aja uda capek bertransformasi mulu yaampun:(
Apa-apa diovt in bebs. Harap maklum kalau aku moodyan.
Aku mau move on, gamau terjebak dimasa lalu lagi. Aku mau menjalani hidupku yang sekarang. Jadi jangan sakiti aku dengan pertanyaan masa lalu yang ingin aku kubur ditengah hutan.
Maaf, aku emang lebih nyarkas, kadang gasopan kata-katanya. Aku ga sebaik yg dibayangin. Ambil yg positifnya aja.
Apapun yg berkaitan dg hatters abang, yawes to nda usa kalian tanggepin. Buang energi gasi? Aku kadang bilang gini, tapi nanggepin juga weh. Saking gregetnya. Apa yg lagi rame tentang bang ali? Dia deket sama yg lebih muda itu a?
Gimmick itu masa kalian ga ngerasain gimana cemystrinya mereka? Kurang ada feelnya kalau dianggep pacaran. Agak aneh ae kalau bang ali kyk gitu. Walaupun kalau emang iya ? Amit-amit jangan sampe. Masa iya sama yg minor. Gw geprek juga ente, bang.
Laki-laki emang gitu gaksi? Kataku kayak agak semaunya anjir. Mungkin dia lagi tahap sudah bebas dari EA itu jadi ingin banyak ke alam/banyak project lagi sekarang. Selagi masi positif di abang aku bakal support semoga ya dia bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. AamiinKayake itu aja deh bahasan tentang dua orang ini.
Rabu, 13 November 2024