Water Sign

8 1 0
                                    

Aku ketemu tiga-tiganya.

Mas katingku cancer yang ku kenal di 2022 lalu. Manggil aku rin.
Mas K scorpio. Ditahun ini kenalnya. Manggil aku mbak.
Mas Katingku yg ku kenal mau wisuda pisces. Agak genit, kepo anying kata gw teh. Tapi baik menurutku. Masa baru chat dah tanya emang kamu udah punya calon dek? Yeps dee manggil aku dek. Lah aku jawab aja 'hee mas, udah. mas pondokan umure 10th diatasku' terus tanya sampe aku tu bosan. Tiba2 aja dee ku kayak silent treatment anjoy. Aku chat pun ga dibales. Yawes kalau gitu aku hapus ae nomere. Makasi. Semoga kamu menemukan yg lebih shaliha, baik dari aku ya. Aku juga gamau menyakitimu loh mas. Tapi kalau kita ga jodoh bisa apa? Yaudah ikhlas aja.

Masih kebayang masa lalu, lha wong aku belom ketemu mas k. Kalau udah juga aku bakalan di mas k trs kok guis, aamiin.

Semakin menjaga malah banyak banget yg ngedeketin, aku juga kadang capek sendiri loh, saestu lur.

Yaps, maybe ini ga etis ku buka disini. Tapi aku ga perduli lagi.

Bpku tu selalu bilang: jaga hati laki-laki jangan sampe nyakitin mereka. Aku sih oke - oke aja wkwkkw. Soalnya emang aku cuek. Aku gatau dia suka atau engga. Dia baper atau engga, aku gak perduli. Sekiranya cocok yaudah ayok kita jalanin aja. Skuy lah.

Tapi ya bolak - balik tetep mas k yang menang. Aku ditakdirkan untuk dia. Biar Tuhan semesta alam yg jaga kami.

------

To, mas katingku cancer semoga kamu juga dapat yg lebih, lebih, lebih dari aku ya. Kamu baik banget loh. Aku kalau liat dia nih keinget bib zaidan. Agak begitu dah wajahe rada ada arab-arabnya.

*

Aku pikir kok gada yang suka, ternyata banyak brutal.
But, no problem.
Toda raba ya mas-mas yang mungkin suka sama aku. Aku gatau harus piye wkwkkw.

+

Rabu, 20 November 2024

PALESTINE-ISRAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang