Hi, le.
Aku sudah sembuh.
Thank you uda menemaniku dimasa sulit. Aku gatau bakal sesuram apa hidupku kalo gada kamu. Meskipun kita ga kenal didunia nyata, le. Aku gatau kok bisa setulus ini. Jirla. Awale tuh aku liat di tweet ada quotes dari lele. Ini siapa ya kok kata2 ne bagus. Aku suka quotes2 kyk gitu. Penyemangat dan memotivasi. Terus yawes pada akhirnya aku kepo ajasi.
Awal2e aku kyk benci china krn menularkan virus. But, sekarang aku ga takut buat datang ke negaramu, shanghai. Banyak yg gasuka aku. Apa salahku yaampun? Kadang sedih dikucilkan kayak babi. Kalau kamu jadi pembasket kyke aku ga kenal kamu deh, le. Ku pikir virus cororong buatku capek dan ga berdaya. Ternyata virusmu menyembuhkanku. Kadang gada tempat cerita. Tapi berkat kamu juga aku punya temen di dunia maya ini. Aku sudah memikirkan beribu kali untuk membuka jati diriku yg sebenarnya. Tapi kalo aku ga speak up kalian gatau gmn rasanya jadi org dikucilkan. Cobaan orang beda-beda. Tapi boleh diadu kalo mau coba cobaan scorpio. Krn kita makhluk spesial..
.
.
Balik ke lele, aku kenal doi dari chenra (chenle radio). Doi penyiar radio. Meskipun ga weruh bosomu. Aku loh melok dadi semangat💐😂Hbd lele, wyatb🤓💚🙏🦋💐🌺🌷🍡
Jumat, 22 November 2024