Akun instaku banyak. Yang itu awalnya akun grup alc. Tapi karena waktu itu nomerku tiba² dipakai orang. Dan semua hilang pas bgt aku mau munaqosyah. Jadi yaudah aku ikhlasin semua yang ada. Beneran sehancur itu aku:(
Jadi akun itu aku urus dan aku pakai pribadi saja. Aku tidak takut lagi mau sejungkir balik apa lagi nantinya? Karena rasa sakit sampe down sudah aku rasain tahun kemarin.
Aku suka makan, aku gatau bagaimana tiba² aku difollow akun itu. Aku suka travelling religi. Ortuku dari dulu suka ngajakin aku ketempat2 religi, wisata alam dll. Jadi aku mau ngerasain gimana nantinya keliling dunia sama kamu, mas.
Tapi gatau bagaimana nanti kedepannya🤙💆kita jalanin saja dulu kalau memang sudah waktunya bertemu.
Aku suka belajar keagamaan kayak gini, suka tentang sejarah dari dulu. Cuman emang ga begitu menonjol nilainya. Tapi bukan berarti gabisa heheh.
Israel seakan cintanya terlihat lebih besar daripada aku melihat cintamu padaku mas?
Aku tidak bisa melihat sedalam apa cintamu padaku? Tapi aku sudah mimpiin mas K setelah munaqosyah. Beberapa hari sih setelah dia bantuin aku ngerjain skripsi biar cepet selesai, aku banyak tanya ke dia soalnya waktu itu dia emang uda mau wisuda, mimpiku aku sayang-sayangan dichat. Tapi gabisa melihat wajahnya. Aku pikir kayak random kali ya. Udah biasa gasi mimpi aneh² kayak gitu.
Sampai setelah waktunya tiba, aku dirias buat wisuda. Beliau doain aku semoga jodohnya dan ibuku mantu setelah umroh di 2024 ini. Aku terang²an kayak 'jangan gitu dong mbak, aku aja gada calone loh ang - ang - ang'
Tapi pas wisuda kamu doang anying yg ngucapin. Mana ada laki-laki selain kamu yg ngucapin aku???
Mulai dari situ aku merasa kayak aku sedang diperhatiin, dipantau tapi aku masih mencoba buat 'ah ga mungkin terus?'
Kayak ga mungkin gasi lur, kalo ketemu modelan kyk bias tapi gada pawangnya? Ku bayangin aja uda kyk salbrut sendiri.
Dia kyk campuran biasku yg tergabung di satu manusia utuh. Ya, kamu mas.
Feelingku sangat kuaddd banget. Gada ya yang melanjutkan hidup, cintaku habis. Nyatanya perasaanku sedikit aneh sama kamu. Makin aneh dan berharap lebih bisa hidup dan bersama kamu.
Aku juga gamau mung dianggep koncomu tok i:(
Anjir gelap amat.
Aku jomblo dari lahir anying, masa gada kah yang berani maju?
Mosok to ngecrush doang lah kaga jls wir kalau sama kamu begitu.
Katanya wajah kita disetting buat disukain sama jodoh kita sendiri.
Ya, aku menemukan sosok laki-laki yang mungkin bisa memberikan cinta dan bahagia sampe jannahNya. Aamiin.
Itu bukan kamu? Masa iya? Aku tahu seseorang kayak menyimpan rasa sama aku. Katingku saja yang ku kenal sejak 2022 pun ga ngucapin aku wisuda. Tapi kmu kok ngucapin anjay.
Kamu special dimataku loh, tapi aku mau kamu ngejar aku. Bukan malah aku yg ngejar kamu.
Mungkin memang aku kesaanya kecintaan sendiri, excited sendiri. Tapi aku sudah bercerita ini ke yang punya alam semesta ini. Sudah ku jalur langitin. Tinggal gimana baiknya hubungan ini.
Rumit sekali.
Aku takut loh kalo dikasi yg terbaik bgt:)
Maybe, kalian juga pernah merasakan yg sama bukan?
Salting bang.
Aku cewe tomboy. Ku kemana-mana ga takut sendirian. Tapi nyatanya sekarang aku takut sendiri kalo gada kamu dihidupku.
Tapi aku juga mau ke china mas. Ke negara zhong chenle. Aku tidak takut. Yapsss china juga bagai menyambutku dengan penuh kasih. Aku merasa bahagiaku juga dari china.
Yaampun jam segini aku menuliskan kebulolanku :)
Kalajengking mah kalau udah satu ya satu aja mana ada dia pindah ke lain hati kalau emang dasarnya dari pasangannya yg problematic.
Jirla, aku ga sebrani ini sebelumnya. Tapi ku mau semua orang tahu seberapa gilanya cintaku padamu. Kamu gatau ta aku royal ke idolak2ku sebelom ketemu sama kamu? Sekali kamu tetap kamu loh.
Toda raba mas, aku sudah vvip ke palestine. Ayo kita kesana. Kita bangun dunia kita di israel.
Cinta itu bisa terus berkembang. Dipupuk pelukan. Gampang itu mh bang. Asal tetap ada uang. Kalau sama aku gada uang pun masih bisa ku sayang-sayang💐🤣🤾💘
Anjir secegil ini diriku sama kamu loh mas. Aku memnifestkan kita hidup dan menua bersama. Tolong jaga aku ya, doain aku terus. Istiqomah itu sulit. Aku jadi mau pilih nahkoda yang setirnya kencang. Hujan badai bakal kita lalui bersama bukan? Ku harap kapal kita tidak terombang-ambing ditengah lautan hingga pecah, tenggelam dan karam. Omg, naudzubillah min dzalik.
02.10
Rabu, 13 November 2024