Ontime

18 1 0
                                    

Meski kadang dia kalau nontonin storyku seperti tarik ulur. Tapi pol ontime dia. Malah gasik(terlalu cepat)
Kowe koyok wedi ae kehilangan aku kok mas🤾

Minimal chat tah opo kek. Iki malah gaono chat. Yaampun.

Ncen njaluk diseret paksa kok.

Titeni wajahe gais nk wes wayahe tak spill🖕🤾😏

Padahal aku loh slowrespon. Ga pernah punya tipe/kriteria khusus. Saking aku friendly bgt. Kayake ngikuti jejak bapaku deh.

Tapi bagian intro.

Maybe dee extro, tapi kalem kayak kayak mas kyungsoo.

Aku gatau dia lagi nyiapin opo yo? Ga pernah aku dikasi tau best.
Saking capeke aku sampe kudu salto. Tapi gaiso sih😞

Nk dee ngnu terus aku meh due bojo 2. Sng raumum adalah gayaku🖕🤫

Mas, aku ayu / glow up juga mok bantu kowe loh. Lagian chat juga gapopo. Gada yg larang. Kau takut kena napsu kah? Heran bgt. But, thank you krn dah menjaga dirimu dan diriku.

Aku merasa begitu. Didalam pikiranku loh kamu kliatan baik terus. Ntah apa yg kamu lakuin selama ini? Kamu doa apa sih diponpes?

Aku juga bakal jaga hatiku untukmu kok kalau emang kamu suka aku. Kita jalani hidup bersama nanti ya mas😎💘🤳

Aku dah setulus ini loh. Gausa terlalu capek kerja. Alon-alon asal kelakon.
Beberapa hari ga liat notipmu mas. Sengaja kau ???

Sengaja menghindar kah? Terserah sih apa katamu aja.

Tapi yo awas ae nk mok chat hmmm🤾😌💆

Tapi aku sng punya hati murahan juga gaiso anjir nk meneng tok. Kapan lagi dpt chat dia.

Sampe temenku pun ikut nyuruh aku goda kamu. Tapi kmu sengaja ga bales chatku anying. Terang-terangan aku mengumpatimu.

Lak nk wes ddi mbe aku tak kerokkkk duitmu, terus aku minggat(itu kalau bisa, kalau tidak bisa tetap bersama kamu)🖕🤾Soale ngopeni siji ae angele minta ampun yakali bojo 2 ramasuk akal.

Indi ae sng mb pondokan setuju loh. Aku wes doain kamu selalu kok. Semoga Allah menjagamu selalu.

Kmu tokoh utama pertamaku yg terang-terangan aku spill disini mas.

Mung siji (k)owe raono liyane.

Sabtu, 16 November 2024

PALESTINE-ISRAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang