Dua puluh

629 72 27
                                    

Setelah pertandingan selesai satu persatu pemain meninggalkan  ruang ganti timnas. Sedang kan di luar ayu dan sara mencoba menemui manager dan coach untuk meminta izin menemui mees, sara menjelaskan jika dia adalah kakaknya. Akhirnya mereka di perbolehkan untuk masuk. Saat keduannya berjalan ke arah pintu masuk ruang ganti, tiba tiba ponsel milik sara berdering, akhirnya menyuruh ayu masuk terlebib dahulu.
Diruang ganti itu kini hanya tinggal mees dan nathan. Nathan sedang mengemas bawaannya, dan mees sedang dikompres es batu kakinya, ternyata mees mengalami cidera engkle pada kaki kanan nya setelah bertabrakan dengan pemain china dilapangan tadi. Itu mengapa dirinya di tarik keluar saat babak ke 2.

"Kau langsung pulang ke belanda malam ini ?" Tanya nathan pada mees sambil mengemasi barang barang bawaannya.

"Hmm, seseorang sudah menungguku diluar, aku akan langsung ke belanda malam ini"  jawab mees yg sudah seleesai ditangani oleh tim medis timnas.

"Tidak ingin berlibur dulu sehari atau dua hari disini?" Nathan bertanya kembali tanpa menoleh

"Jadwal pertandingan di twente masih sangat padat, aku harus segera mengobati cideraku ini, jadi tidak ada waktu untuk itu" jawab mees sambil melihat pihak medis yg selesai menangani kakinya.Nathan menanggapi itu dengan mengangguk dan menoleh ke arah mees.

"Thankyou" ucap mees pada tim medis yg mengobatinya.

"Sama sama mees, semoga segera pulih" ucap tim medis tersebut berlalu keluar ruangan.

"Kamu tidak langsung pulang ?" Tanya mees pada nathan.

"Aku akan pulang besok bersama jay, verdonk, rafa dan tom" jawab nathan.

Tak lama setelah itu, seseorang membuka pintu ruangan tersebut.

Tak lama setelah itu, seseorang membuka pintu ruangan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang.. bagaimana keadaanmu ?? Aku dari tadi benar benar mengkhawatirkanmu, bukankah sudah ku bilang, bermainlah dengan hati hati, aku tidak ingin hal seperti ini menimpamu" ucap ayu yg masuk keruangan tersebut langsung menghampiri mees dengan paniknya.

Sedang mees dan nathan menoleh ke arah pintu secara bersamaan. Namun ayu hanya terfokus pada mees, karna jarak nathan yg cukup jauh, ayu pun tidak melihatnya.

"Sayang.. jawab aku, bagaimana keadaamu, apa itu parah sampai harus di balut seperti itu sayang?" Ucap ayu mengeluarkan airmatanya, lalu memeluk mees.

Tentu saja mees terdiam sesaat karna diruangan itu juga ada nathan, bahkan nathan menyaksikan semuanya dan mendengar ayu menyebut mees dengan sebutan sayang.

Ayu melepaskan pelukanya menatap mees

"Sayang.. kenapa tidak menjawabku?"
Mees lalu menatapnya.

"Tolong jangan menangis, aku tidak apa apa baby, ini hanya luka kecil" ucap mees menenangkan ayu

"Luka kecil katamu ?!!!" Ucap ayu, saat ayu akan meneruskan omongannya tiba tiba dari arah belakang.

 Mees HilgersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang