22

87 11 0
                                    

Dua hari menjelang pernikahan Sasuke, Sakura dan juga Sasori kini berada di mansion Uchiha. Sasori memperkenalkan dirinya sebagai saudara laki-laki Sakura pada keluarga Sasuke.

Pria itu juga menceritakan identitas asli Sakura yang merupakan bangsa peri, awalnya mereka terkejut namun akhirnya mereka bisa menerima karena suatu alasan juga.

Selain karena Sasuke yang sudah sangat mencintai Sakura, ada juga hal lain yang menyebabkan mereka menerima Sakura dengan tangan terbuka.

Istri Uchiha Madara, kakeknya Sasuke dan Itachi juga merupakan bangsa peri. Kaguya, wanita cantik itu ialah seorang peri yang hobi menjelajahi dunia manusia hingga akhirnya bertemu dengan Madara dan mereka pun saling jatuh cinta.

Saat itu Madara tengah terluka akibat penyerangan sekelompok pembunuh bayaran yang dikirim oleh saingan bisnisnya. Ketika salah satu dari kelompok pembunuh itu hendak menembak jantung Madara, saat itulah Kaguya datang sebagai penyelamat.

Dengan jentikan jarinya, sekolompok pembunuh bayaran itu langsung tumbang dengan bau gosong akibat terkena halilintar naga api Kaguya. 

Dari sanalah kisah cinta mereka dimulai, tak peduli identitas malaikat penyelamat nya. Madara pun menikahi Kaguya dan menjadikan nya istrinya hingga akhir hayat mereka.

"Wow, jadi Sakura kucing yang aku bawa ke apartemen mu waktu itu ya? Sulit dipercaya, hanya karena menelan sperma mu kutukan Sakura terlepas. Apa itu karena ada darah nenek Kaguya bercampur dengan kita maka kutukan itu akhirnya lepas?" Itachi menatap takjub pada Sakura, gadis yang akan menjadi adik iparnya ternyata kucing yang dulu ia selamatkan.

"Bisa jadi. Bagaimana pun, secara tidak langsung kalian juga campuran bangsa peri dan manusia, meski darah manusia lebih mendominasi." ujar Sasori mengiyakan. Pria itu menyandarkan punggungnya di sofa, merasa nyaman dengan kemewahan mansion Uchiha yang hampir sama dengan istana tempat tinggalnya di White Empyrean.

Itachi menyeringai menatap Sasuke. "Ternyata adikku sejak awal memang normal. Sampai-sampai onani setelah melihat film biru, tapi bagus deh! Berkat film porno yang dikirim Naruto, kau bisa bersama dengan Sakura." kata Itachi setengah mengejek dan bersyukur.

Puk.

Bantal sofa melayang menimpuk wajah Itachi yang menurut Sasuke menyebalkan sama seperti rupa Naruto. Ia terpaksa menceritakan asal muasal Sakura menjelma jadi manusia dan terlepas dari kutukannya pada Sasori dan keluarga.

Memalukan! Mau ditaruh dimana wajahnya, Itachi pasti akan menjadikannya sebagai bahan olokan. Tapi di sisi lainnya, Sasuke membenarkan ucapan kakaknya. 

Kalau bukan karena video laknat yang dikirimkan Naruto waktu itu, mungkin saat ini Sasuke tidak akan bersama Sakura. Sepertinya ia harus memberikan hadiah pada sahabat dobenya itu karena secara tak langsung sudah membantunya ketemu dengan jodohnya.

Niatnya tadi sih, ingin memotong beberapa bagian gaji Naruto akhir bulan ini. Namun Sasuke urungkan, ia malah berbalik memberikan bonus pada bawahan konyolnya itu.

"Hn, lalu bagaimana dengan putri Hyuga dan partner nya itu?" Fugaku menatap Sasuke penuh tanya, ia penasaran apa yang akan dilakukan putra bungsunya itu pada dua pelaku yang telah menculik Sakura.

Seringai kejam terbit di bibirnya membayangkan betapa tersiksanya kedua biadab itu di penjara. Sasuke sudah membayar orang untuk membuat Hinata dan Nagato menderita di sana.

Selain itu, Sasuke juga sudah memerintahkan Sai dan Naruto membuat perusahaan Hyuga di ambang kehancuran dengan menarik semua investor nya ke pihak Uchiha Company.

Sasuke juga membuka kebusukan Hyuga Hiashi ke publik, selain curang dalam berbisnis ternyata Hiashi dan putranya Hyuga Neji terlibat dalam bisnis ilegal perdagangan manusia dan judi.

Kare wa nekodesuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang