Bab 11 Kamu cantik

36 12 0
                                    

****

"Eitss, om mau ngapain?" Dahyun yang baru merebahkan tubuhnya langsung duduk tegap saat melihat Song Kang mendekati ranjangnya.

"Mau tidurlah, udah malam saya ngantuk" Jawab Song Kang yang ingin naik ke kasur Dahyun tapi dihadang Dahyun.

"No! Yang bener aja, om. Masa kita satu kasur"

Song Kang menaikan satu alisnya. "Lho, bukannya harusnya gitu ya kan disini cuma ada kasur satu. Berarti kita bisa tidur berdua dong" Ucapnya tanpa dosa dengan senyum jahilnya yang langsung mendapat tabokan bantal dari Dahyun.

"Ngga usah ngarep ya, Om. Om tidur dilantai lah, itu ada kasur lipat om bisa gunain" Tunjuk Dahyun ke atas lemarinya.

"Ya ngga bisa gitu dong. Kamu kok tega sama suami"

Dahyun mencibir, melengang melewati Song Kang "Siapa suruh tidur disini. Kan tadi aku udah bilang kalau mending pulang aja"

Song Kang mengikuti Dahyun membantu gadis itu mengambil kasur lipat yang sebenarnya Dahyun tidak bisa mengambilnya karena posisinya yang tinggi.

"Emang salah kalau saya mau dekat sama keluarga kamu?" Song Kang menarik kasur itu tapi sayangnya ia terlalu semangat menariknya sampai tangannya menyikut kepala Dahyun.

"Aduh, sakit om. Om pelan-pelan dong"

"Iya maaf, saya ngga sengaja. Sakit banget ya?"

"iya ih"

"Yaudah iya maaf, ini pelan-pelan. Kamu tahan jangan dilepas ini" Ucapnya menyuruh Dahyun memegang sisi kasur yang mulai Song Kang turunkan.

Brakk

"Kalian ngapain?"

Keduanya menoleh dan saling pandang saat melihat Hyo seop yang berdiri diambang pintu dengan wajah serius.

Song Kang langsung mengambil kasur yang dipegang Dahyun dan menyimpannya dilantai sementara Dahyun mendekati kakaknya.

"Kita ngga ngapa-ngapain. Kakak kenapa disini? Ada perlu sama aku?"

Hyo Seop diam tak menjawab. Ia tadi sebenarnya baru naik ke lantai dua ingin menuju kamarnya namun mendengar suara Dahyun yang menurutnya_ agak aneh. Hyo Seop yang pikirannya saat itu sedang banyak jadi berpikir yang aneh-aneh makanya dia dengan cepat membuka kamar Dahyun takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ya, meski ia tahu mereka sudah sah tapi tetap saja Hyo Seop tidak rela adiknya diapa-apain. Eh

"Itu tadi kakak dengar suara berisik takut kalian kenapa-napa" Jawab Hyo Seop gugup.

Song Kang yang melihat itu hanya mengangkat satu alisnya, ia tak ingin ikut campur atau menyapa Hyo Seop karena Song Kang merasa pemuda itu seperti belum bisa menerima kehadirannya dan lebih seperti membencinya.

"Kita tuh sebenarnya mau gelar kasur soalnya kan nggak mungkin kami tidur berdua" Dahyun cengengesan takut kakaknya akan memarahinya karena tau mereka yang tidak tidur bersama padahal kenyataannya Hyo Seop justru lega mendengar jawaban Dahyun.

"Kakak mau pergi, salah satu dari kalian bisa tidur dikamar kakak" Melirik Song Kang sebentar, Hyo Seop kembali menatap adiknya. "Kakak tahu kamu belum terbiasa tidur berdua jadi jangan dipaksa entar kamu ngga bisa tidur lagi"

Suaranya tenang tapi entah kenapa Song Kang sedikit merasa disindir, seakan ia yang memaksa untuk tidur berdua dengan Dahyun.

"Kirain kakak ipar cewe aja yang culamitan ternyata kakak ipar cowok juga sama aja"
Song Kang mengatakannya didalam hati, sebab ia tidak mungkin mengatakan itu secara langsung karena tidak ingin dipecat jadi adik ipar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let's falling loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang