Second Love #12

5.3K 690 3
                                    

(Namakamu)'s Pov On

Tuhan? Siapa perempuan itu? Kenapa dari tatapannya ia sangat menyukai iqbaal. Kenapa rasa ini muncul lagi tuhan? Rasa yang telah ku pendam untuk beberapa tahun ini kenapaaa muncul lagi tuhan? Apa pertahanan move on gagal? Aku tidak ingin tersakiti untuk yang kedua kalinyaa tuhan, aku mohon bahagiakan lah hidupku ini tuhan. Iqbaal? Aku harus melupakan laki laki itu, aku harus membencinyaa kan tuhan?

(Namakamu)'s pov off

"Gue keluar dulu yaa" ucap (namakamu) serayaa berjalan ke arah pintu dan menatap sendu ke arah iqbaal lalu tersenyum pilu.

*

"Eh put, ko lo disini?" Tanya salsha yang baru datang dengan aldi, (namakamu) hanya tersenyum pilu lalu "diatas iqbaal lagi sama dianty" ucap (namakamu) setenang mungkin.

Gue tau lo sakit (nam..) batin salsha

Sekarang mereka semua telah berkumpul pada ruang keluarga milik iqbaal, semuanya masih sibuk dalam keheningan masing masing. Tidak halny dengan dianty yang bermanja manja riaa dengan iqbaal, tetapi iqbaal yang masih acuh dengan sikap dianty, iqbaal terus menatap (namakamu) yang masih menunduk.

'Aku tau perasaan kamu (nam..)' batin iqbaal berucap.

"Jalan yukk" teriak steffi, semua menatap steffi.

"Lo aja sama bang kiki, gue ga ikut" ucap (namakamu) malas "baal kamar buat cewe dimana? Gue mau istirahat" ucap (namakamu) tanpa menatap iqbaal

"Dua kamar dari kamar gue" ucap iqbaal menatap (namakamu), (namakamu) beranjak dari duduknya lalu menaiki anak tangga satu per satu.

"Kalian mau pada nginep? Aku ikut boleh ga baal?" Tanya dianty yang masih bersandar di dada bidang iqbaal *authorsakitt

"Gak! Kamar nya gacukup! Cuma buat 3 orang, gue (namakamu) steffi, kalo lo mau ikut nginep tidur di ruang tamu!" Ucap salsha ketus lalu beranjak dari duduknya untuk menghampiri (namakamu) begitu pun dengan steffi mengikuti dan sempat menatap tajam dianty.

"Mereka ko kaya gasuka sama aku ya baal?" Tanya dianty pada iqbaal

"Lo manja, ribet, gabisa mandiri, nyusahin mulu" ucap iqbaal langsung bangun dari duduknyaaa niatnya ingin memasuki kamarnya di urungkan karna "lo kalo mau pulang, nanti di anter pak mus, jangan ribetin gue. Gue capek!" Tambah iqbaal lalu menaiki tangganyaa satu per satu menuju kamarnyaa.

Bersamboenk....

-------------------

Cieee cieee ditatap iqbaal ihiwwww..
Dianty nyesek tuh hehehe..
Oke buat darkreaders bisa ga sih ninggalin jejak bintang kecil aja ko kayanyaa susah banget yaaa?

Tapi gapapa aku tetep sayang darkreaders:*:*:*

Second LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang