Temen - temen cerita ini udah aku atur, karna ini 18+ jadi kalian mesti follow akun aku dulu yaaa...
Supaya bisa dapat chap selanjutnya, sorry karna ini 18+ thanksEnjoy!
********
Sinar Matahari mulai memuncul kan keberadaannya. Membuat jessica yang masih terlelap tidur kini mulai mengerjap kan mata nya.
Mata nya membulat ketika melihat Alex yang masih tertidur di samping nya dengan merangkul pinggang jessica. Ia seakan lupa apa yang terjadi dengannya dan Alex semalam. Jessica membuka selimut, dan benar saja ia tidak mengenakan apapun sekarang."Oh God.." erang jessica.
Ia pun segera beranjak dari kasur perlahan - lahan agar Alex tidak terbangun dari tidur nya. Ketika ia berhasil menjauhi ranjang, kemudian jessica segera memunguti barang - barang nya. Setelah itu ia tersadar, semalam dress yang ia kenakan telah di robek oleh Alex.
"Shit!" Pekik jessica
-Jessica POV-
"Shit!" Pekik ku ketika menyadari dress ku telah robek tidak karuan.
"Kau sedang apa jessie?" Tanya Alex tiba - tiba yang terbangun dari tidur nya.
"Ehh..ngg liat ini.." ucap ku sembari menunjukkan dress ku yang robek
"Ini ulah kau semalam!" Sambung ku kesal.
"Hahaha maaf, semalam aku terlalu semangat 'bermain' dengan mu" ujar Alex terkekeh
"Lalu? Aku akan memakai baju apa sekarang?"
"Pakai bikini seperti itu saja. Kau terlihat sexy.." goda Alex yang langsung ku pukul kepala nya dengan bantal.
"Aww.." rintih Alex
"Hey! Ini serius!" Pekik ku kesal kepada Alex.
"ohh..baiklah. kau tunggu di sini, akan ku ambilkan pakaian untuk mu" sergah Alex kemudian bangkit dari ranjang dan menuju lemari pakaian
"Inii..pakai saja ini dulu" ucap Alex yang langsung melemparkan pakaian nya tepat di wajah ku.
"Brengsek kau Alex!" geramku.
Aku pun memakai kemeja yang di berikan Alex tadi. Dan ternyata sangat kebesaran untukku.
"Tidak ada kah yang lebih kecil? Ini sangat kebesaran untukku"
"Ah sudah lahh pakai saja itu dulu! Nanti aku akan membeli kan mu baju, tenang saja.." ujar Alex.
"Baiklah.." ucap ku pasrah.
Aku pun terdiam sejenak. Memikirkan aktivitas apa yang harus aku lakukan saat ini. Ku lihat jam di dinding menunjukkan pukul 8. Biasanya jam segini aku sudah pergi bekerja.
Kerja? Ke kantor? Pukul 8?
Ohh tidak! Hari ini akan mengadakan rapat! Dan aku, belum menyiapkan property untuk rapat!!
"Duh..bagaimana ini?" Ucap ku yang mulai panik.
"Apanya yang bagaimana?" Celetuk Alex yang tengah mengenakan bajunya.
"Hari ini akan ada rapat!" Pekik ku
" Ya terus?" Jawab Alex menyepelekan dan duduk menyantai di sofa
"Aku belum menyiapkan properti untuk rapat! Dan sekarang sudah pukul 8! Aku harus bagaimana ini??" Teriak ku makin panik.
"Pergilah ke kantor.."
"Dengan kemeja kebesaran seperti ini? Oh ayo lah Alex, bantu aku untuk kali ini saja, please.." mohon ku dengan wajah memelas.
"Maksud mu, mengantar mu ke kantor seperti itu?" Tanya Alex dengan mata melotot. Aku hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JESSIE (Addiction)
RomanceNC21++ CERITA INI BERKONTEN DEWASA! DIHARAPKAN BAGI READERS UNTUK MENYESUAIKAN DENGAN UMURNYA **** Jessica Swift atau yang biasa di panggil Jessie. Kehidupan Broken Home sangat mempengaruhi hidupnya sehingga ia bekerja sebagai Pekerja Sex Komersial ...