Nama : Naoe Kiryuu
Jenis : manusia, laki-laki, usia sekitar 30-40 tahun, anggota Origin Hunter pemburu iblis legiun kegelapan, berasal dari dunia terdistorsi
Kemampuan : Tamashi-o-Kokan (penebas jiwa, menebas tanpa menimbulkan luka fisik namun terasa sangat menyakitkan) dengan senjatanya yang berupa dua katana Kusanagi dan Totsuka
Kesukaan : membaca puisi, prosa dan syair
Ciri-ciri fisik : Kulit coklat, tinggi sekitar 168cm, rambut hitam panjang dikuncir kuda, wajah kalem dan bersih, memakai kacamata baca. Memakai kimono pria yang ringkas berlengan panjang, selalu memakai caping anyaman bambu. Barang bawaannya hanya dua bilah katana dan kantung kecil berisi emas.
Catatan : Tokoh Utama=====
Nama : Chrysan Shiro a.k.a Chii-chan
Jenis : Nekomata (manusia kucing)
Kemampuan : Refraction (kemampuan untuk membiaskan/membelokkan apapun, entah itu berjenis fisik (benda) atau magic (serangan sihir), melipatgandakan kekuatan serangan secara garis lurus ke belakang target pertama), asalnya dari kemampuan asli yang berelemen cahaya dan kemampuan Leviathan yg berunsur air (cahaya + air = pembiasan)
Kesukaan : air, air dan air!
Ciri-ciri fisik : secara garis besar sama seperti manusia kecuali telinga kucing yang kadang ditutupi bandana dan dua ekor putih kebiruan, pupil matanya biru laut, wajah bulat, rambut putih belang kebiruan sebahu, tubuh kecil seperti anak usia dua belas tahun. Memakai kimono wanita terusan dengan lengan panjang yang menutupi seluruh tangan, bahu terbuka dan bawahan yang sependek rok mini. Memakai boots modis selutut dan stocking berenda. Jika bicara, kata-katanya sering tercampur dengan ‘nyan~’.
Catatan : Tokoh Utama=====
Nama : ? - belum diketahui
Jenis : Alche-creator (rincian belum diketahui)
Kemampuan : ? - belum diketahui
Kesukaan : ? - belum diketahui
Ciri-ciri fisik : bentuk sama seperti manusia, iris hijau di kanan dan biru di kiri, punya tatapan tajam, wajah oval, rambut pirang, badan tegap. Usianya ditaksir sama dengan Shiro.
Catatan : Chara Tambahan, dikejar oleh pasukan berseragam Alterium palsu=====
Nama : ? - belum diketahui
Jenis : Manusia, pemimpin pasukan berseragam prajurit Alterium palsu
Kemampuan : ? - belum diketahui
Kesukaan : ? - belum diketahui
Ciri-ciri fisik : wajah garang ala militer, pupil hitam, dagu kotak, kulit hitam, tubuh tinggi berotot besar, rambut cepak.
Catatan : Chara Tambahan
KAMU SEDANG MEMBACA
August Nightmare G. Challenge
Fantasy"This is Ghrunklesombe. Welcome to August Nightmare G. Challenge. Sebuah tantangan yang diselenggarakan untuk membantu menghalau writer's block. Karya-karya yang diposting di sini adalah karya-karya anggota GKBF_Indo dalam tantangan Ghrunklesombe Ph...