Wikia Character
Nama : Lluna Solitària (Diambil dari bahasa Catalan yang artinya Lonely Moon dalam bahasa Inggris). Nama lainnya adalah Purple Shade (sebenarnya Purple Shadow tapi banyak yang malas menyebut kata Shadow maka didapatlah kata Shade :v).
Karakteristik sifat : Lluna tidak terlalu disukai orang karena sifatnya yang pendiam. Selain pendiam ia juga dicap sebagai orang yang sangat dingin dan NERD. Lluna sebelumnya adalah Assassin untuk ras Amberstar namun, karena sekarang kedamaian telah tercapai dan Assassin tidak dibutuhkan lagi, Lluna pun bekerja sebagai pengawal Drui (walaupun sebenarnya yang seharusnya dikawal malahan mengawal yang seharusnya mengawal/?). Pada umumnya Lluna tidak banyak bicara seperti yang dikatakan diatas namun bila ia sudah bertemu dengan orang yang ia rasa bisa dipercaya (contohnya Drui) ia akan sedikit (hanya sedikit) terbuka dengan orang itu. Bisa dibilang Lluna ini sedikit(Sekali lagi hanya sedikit saja) tsundere.
Keahlian: Lluna memiliki pendengaran yang sangat tajam dibandingkan dengan para Amberstar yang lain. Sihir favoritnya (jurus andalannya) adalah sihir pembelahan bayangan dimana bayangan Lluna dapat berubah menjadi dirinya sendiri selama beberapa saat dan kemudian akan kembali membentuk gumpalan bayangan melayang berwarna ungu namun akan butuh beberapa saat sebelum bayangannya dapat kembali menyatu dengan bayangan utama Lluna (NOTE: Bayangan Lluna ini juga dapat bergerak bebes namun masih dalam radius 1- 2 km). Lluna juga dikaruniai oleh stamina yang bagus sehingga fisiknya terutama kakinya cukup terlatih.
Karakteristik Penampilan:
- Gender: Perempuan
- Tinggi : 172 cm
- Berat : 55 kg
-Umur : 16 tahun
- DOB : 20 September tahun XXX
- Ciri fisik : memiliki iris mata berwarna merah gelap dan rambut berwarna ungu violet yang panjangnya hampir selutut. Ia memiliki telinga runcing (sama seperti Amberstar kebanyakan). Ia biasanya menggunakan pakaian one-piece (NOTE: bukan rok dan bukan juga dress) dengan ikat pinggang coklat muda yang dilengkapi dengan tempat belati dan 2 buah kantong kecil yang mengapit tempat belatinya. Ia biasa memakai scarf panjang (hampir sepanjang rambutnya) berwarna abu- abu muda dengan 2 garis hitam untuk menutupi punggungnya yang sedikit terekspos. Lluna juga menggunakan stocking sepaha berwarna abu- abu tua dan boots hitam selutut.Makanan favorit Lluna adalah low-fat chocolate dan dark chocolate. Makanan yang paling dibencinya adalah Milk Chocolate
Tipe orang yang paling dibencinya adalah orang yang sok pintar, sok cool dan yang merasa dirinya paling benar. Ia juga tidak suka dengan orang sombong.
Sekian untuk WikiaCharacternya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
August Nightmare G. Challenge
Fantasi"This is Ghrunklesombe. Welcome to August Nightmare G. Challenge. Sebuah tantangan yang diselenggarakan untuk membantu menghalau writer's block. Karya-karya yang diposting di sini adalah karya-karya anggota GKBF_Indo dalam tantangan Ghrunklesombe Ph...