Chara Wikia of Descarbia_G by H-Author

66 13 0
                                    


Hansen Nail (HANS) : Pendiam, mampu memimpin, Analitis, Pandai menyusun strategi.

Seorang pria dengan rambut hitam yang dipotong rapi, bola mata putih dengan iris berwarna coklat.

Tinggi badan : 163 cm

Berat badan : 55 kg

Ras : Manusia / Wolf

Kemampuan :

- Manusia : mengendalikan petir dan menghentikan waktu ( kekuatan dari SEAL)

- Wolf : shapeshifting (mengubah bentuk, sekaligus meniru kemampuannya)



Sharon Crust (SHARON) : Ceria, Penuh dengan kejutan, tersenyum untuk menutupi kebenaran.

Perempuan dengan rambut hitam panjang tergerai dan senyum khas yang manis, bola mata putih dengan iris itam.

Tinggi badan : 164 cm

Berat badan : 53 kg

Ras : Manusia / Alche-creator

Kemampuan :

- Manusia : ???

- Alche-creator : mengeluarkan cairan asam dari perutnya.



Bennert Brown (BEN) : Sarkastik, tidak suka membuang energi untuk yang tidak menguntungkannya.

Pria dengan rambut berponi hitam, kumis tipis dan senyum sarkas yang khas, bola mata putih dengan iris coklat.

Tinggi badan : 166 cm

Berat badan : 53 kg

Ras : Manusia / Inere

Kemampuan :

- Manusia : mengendalikan tanah dan tanaman, mengendalikan gravitasi.

- Inere : bergerak cepat, melacak lebih akurat, menipu orang dengan muka cute.



Ryan Maxtine (RYAN) : Misterius, bergerak dengan perhitungan dan sesuai rencana.

Pria berambut pirang dengan jambul, bola mata putih dengan iris biru tua.

Tinggi badan : 170 cm

Berat badan : 55 kg

Ras : Manusia/ Mechanical Spirit Vessel (MSV)

Kemampuan :

- Manusia : mengendalikan air dan es, melelehkan benda

- MSV : Tangannya dapat menjadi berbagai senjata, Tahan peluru, dan Dapat melacak.



Vlare Grez (VLARE) : Tegas, penuh kejutan dan tipu daya.

Serigala jantan dengan bulu merah kecoklatan dan bola mata merah dengan iris hitam.

Tinggi badan : 172 cm

Berat badan : 58 kg

Ras : Wolf

Kemampuan :

- Wolf : shapeshifting (mengubah bentuk, sekaligus meniru kemampuannya)

August Nightmare G. ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang