Kyuhyun kini ada diruangannya, jujur saat ini dia terbilang sedikit bingung dengan keadaan prusahaannya yang mulai membaik. Meski, kakak perempuannya belum bisa didapatkannya, dia tahu jika perusahaan beberapa waktu yang lalu hampir pailit. Tapi kenapa sekarang terlihat semakin membaik.
Setelah berfikir lama, Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk menemui Changmin. Setidaknya disana dia tidak akan ketahuan siapapun. Apalagi dia juga ingat apa yang dikatakan oleh Changmin membuatnya penasaran. Setelah memakai jas Kyuhyun lalu mengambil kunci dan dompet lalu beranjak meninggalkan ruangan Yesung.
Selama dalam perjalan ke bar Changmin, Kyuhyun merasa ada yang salah dengan semua yang terjadi dalam kehidupannya. Pertanyaan – pertanyaan yang selalu menghantui hatinya. Jika benar semuanya ini adalah ulah Sungmin, kenapa semua ini terbilang sangat rapi.
Ketika pikiran pikiran itu menghanyutkannya, Kyuhyun mulai menyadari jika mobilnya kini mulai memasuki jalan menuju Red Cassie. Setelah sampai dibasecamp dengan segala pertanyaan yang menghantui pikiran Kyuhyun. Kyuhyun lalu menelepon Changmin.
_TUTT_TUUT_TUUTT_TTUU
"Hallo Changmin,"ucap Kyuhyun.
"Ya Kyu,, Ada apa? Kau dimana?"tanya Changmin yang diberi arahan Yesung.
"Aku sudah dibasement Red Cassie. Aku harap aku bisa 'menemuimu.'"ucap Kyuhyun lagi.
"Baiklah, aku menunggumu ditempat biasa. Sekarang aku harus melayani pelangganku dulu."ucap Changmin sembari menatap Yesung yang tengah berbicara pada Leeteuk.
"Okay,,"ucap Kyuhyun sembari menutup sambungan teleponnya.
In Your Arm To Night Part 10
Pairing : Kyusung
Disclaimer : Super Junior Member // Shinee Member // EXO Member
Author : Joonie Kim
Genre : Romance Slight Hurt Comfort Slight Action Slight Crime
Ratting : T (Always)
Warning : Yaoi Content // Typho
Inspiration : In Your Arm To Night ~ Otome Game ( Voltage )
~ Happy Reading ~
~ Let's begin our story ~
Kini Kyuhyun meletakkan ponselnya dan beranjak memasuki bar milik Changmin. Tanpa dapat melihat jika Yesung tengah bersembunyi dibalik meja Changmin. Changmin yang melihat Yesung lari hanya membungkam diri, karena ketika dia akan memanggil sang namja itu, Kyuhyun telah menyapanya.
"Changmin,"panggil Kyuhyun.
"H-hai Kyu"ucap Changmin setngah gugup.
"Ada masalah?"tanya Kyuhyun sambil duduk didepan Changmin tepat ada Yesung di kolong meja.
"Tidak ada,"ucap Changmin bertindak biasa saja.
"Seperti yang aku bilang tadi, informasi apa yang kalian dapatkan?"tanya Kyuhyun to the point.
"Seperti yang aku bilang padamu Kyu, villa tempat penyekapan Ahra nunna sudah rata dengan tanah."ucap Changmin biasa saja.
"Siapa yang melakukannya? Aku pesan Liquid Romance"tanya Kyuhyun lagi.
_JEDUK_
Changmin melotot dengan Yesung yang terantuk meja karenamendengar pesanan Kyuhyun. Dengan segera Changmin mengerang pura – pura agar Kyuhyun tidak curiga. Kyuhyun hanya bisa menatap curiga Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arm Tonight
FanfictionKyuhyun dan Yesung menikah atas perjodohan orangtua.Dua manusia itu hidup dengan dunia mereka sendiri.Diatas namakan ambisi Choi Sungjoon hadir kembali,dia cinta pertama Yesung.Apa Kyuhyun akan berubah?Apa Yesung akan kembali kepelukan Sungjoon?Atau...