TVXQ and Kyuhyun

985 53 19
                                    

Pengunduran Diri

" It's doesn't matter who may have feelings for me. I still love you, and those feelings won't change. Will you believe me? "

~ Kent – Amnesia Memories ~

In Your Arm Tonight

Part 13

Pairing :

Kyuhyun x Yesung

Disclaimer :

Member Super Junior

Member Shinee

Member TVXQ

And Other

Rating :

T (Always)

Genre :

Romance

Hurt Comfort

Crime

Inspiration :

VCR Super Show Super Junior

Kyuhyun ~ At Close

Super Junior ~ Twins (Knock Out)

No Game No Life (OP) ~ This Game

Auhor :

Joonie Kim

Warning :

Thypo

Out Of Charater

Yaoi LINE (yang kurang suka dengan pairing silakan OUT)

Review Please (Don't Be Silent Reader)

Kini senja akan terlewati,

Menyeberang ke dunia yang lain,

Meski terasa gelap,

Meski terasa sepi,

Tapi senja,

Mengantarkan kita,

Menuju masa yang tak kalah indah dari biasnya,

Masa yang biasa kita sebut dengan 'Malam'

Dan membuat kita mengenal

'Bulan dan Bintang'

~ Let's Begin Our Fiction ~

~ Happy Reading ~

Setelah melihat Kyuhyun yang tertidur dengan nyenyak akibat obat tidur yang diberikan oleh Leeteuk, Yesung kini beranjak pergi untuk mengambil ponsel miliknya. Niatan itu harus terhenti, ketika dialam bawah sadar Kyuhyun memegang pergelangan tangan Yesung. Seakan Kyuhyun meminta Yesung untuk tidak pernah pergi dari sisinya. Yesung menatap Kyuhyun khawatir, namun sedetik kemudian Yesung mencium kening Kyuhyun sembari membisikkan kata yang membuat Kyuhyun sedikit merasa tenang.

"Aku tidak akan lama Kyunie, jangan khawatir, aku akan segera kembali. Aku harus bicara dengan Dokter Park. Tunggu dan istirahatlah,, aku pasti kembali."bisik Yesung sembari mencium kening Kyuhyun meski tidak dipungkiri jika Leeteuk yang saat ini bersamanya telah mendengarkan bisikan Yesung untuk Kyuhyun.

Setelah mencium kening Kyuhyun, Yesung melepaskan genggaman tangan Kyuhyun dan beranjak keluar kamar Yesung. Yesung hanya diam dan berjalan keluar kamar dan menuju lift dan diikuti oleh Leeteuk yang juga hanya bisa membungkam mulutnya rapat. Tak pernah ada dibenak Leeteuk jika sang suami dari Yesung akan mengalami hal seperti itu.

In Your Arm TonightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang