Aku tidak ingin tahu
Betapa sakitnya kehilanganmu
Aku ada didunia ini hanya untukmu
Biarpun dunia berkata tidak
Aku tidak peduli
Aku tidak akan mengulurkan tanganku pada siapapun.
~ Joonie Kim ~
That's Pain
Main Pairing :
Kyuhyun x Yesung
Rating
T (Always)
Genre :
Crime
Hurt/Comfort
Slight Romance
Inspriration :
VCR Super Junior Super Show
Warning :
Tebar Typho
YAOI Line
~ Lets begin our story ~
~ Happy Reading ~
Semua personil Super Junior dan Shinee kini tengah sibuk dimalam yang sunyi. Banyak informasi yang harus mereka dapatkan untuk war terakhir mereka. Perang yang mungkin akan membuat kehancuran disalah satu pihak peserta perang. Itu adalah taruhan hidup dan mati, semua informasi harus terkumpul dan mereka harus mendapatkan strategi yang kuat. Mereka semua minus Minho tengah duduk dikursi meja bundar dan bekerja sama mencari informasi.
Heechul dan Hankyung meminta tangan kanan kepercayaannya untuk mendapatkan beberapa informasi inti yang harus digunakannya untuk beberapa strategi dalam perang yang akan berlangsung. Kini baik Heechul maupun Hankyung telah menyusun beberapa strategi utama dan strategi tambahan jika itu diperlukan.
"Chullie, dilihat dari bagian manapun kita tetap kekurangan personil. Bukan karena aku tidak percaya akan kekuatan kita, namun aku hanya tidak ingin kehilangan."ucap Hankyung yang kini tengah menyerahkan beberapa strategi yang telah dia susun dan semua kelemahannya bermuara pada dari kekuatan yang telah mereka miliki.
"Kau benar, apa yang kita harus lakukan? Apakah kita akan meminta bantuan CIA Amerika atau FBI Inggris?"tanya Heechul sembari menatap dan membaca strategi Hankyung yang terlihat kurang maksimal.
"Aku tidak tahu apakah mereka (EXO) juga telah masuk kedalam organisasi internasional tersebut. Aku hanya tidak ingin mengambil resiko lebih banyak lagi, ketika 'mereka' bukanlah orang yang dapat kita percaya."ucap Hankyung sedikit sanksi dengan saran Heechul.
"Hankyung benar Chullie, aku juga tidak ingin mengambil saran itu karena terlalu riskan."ucap Leeteuk yang kini masih setia depan laptop putihnya.
"Apakah hyung sudah mendapatkan informasi mengenai Lee Sungmin?"tanya Heechul yang kini menatap Leeteuk dan Kangin.
"Sebaiknya dari perusahaan Lee dulu Heechul hyung."saran Kangin.
"Baiklah, apa yang kalian dari perusahaan Lee, Onew dan Key?"tanya Hankyung.
"Perusahaan Lee didirikan oleh Lee Sooman dari tahun 1951, mereka berdiri dengan mendeklarasikan sebagai perusahaan waralaba Kuliner terbaik di Korea. Dengan investasi yang mengagumkan dari berbagai negara."ucap Onew sembari memperlihatkan denah perusahaan dan profil perusahaan Lee dengan layar 3D yang muncul dari tengah meja bundar dan diatur dari sirkuit panel dari meja masing – masing personil.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arm Tonight
Fiksi PenggemarKyuhyun dan Yesung menikah atas perjodohan orangtua.Dua manusia itu hidup dengan dunia mereka sendiri.Diatas namakan ambisi Choi Sungjoon hadir kembali,dia cinta pertama Yesung.Apa Kyuhyun akan berubah?Apa Yesung akan kembali kepelukan Sungjoon?Atau...