" Cinta bukanlah sesuatu hal yang membuatmu jatuh terpuruk. Karena cinta adalah hal yang membuatmu bisa bangkit dan tersenyum. ~ Joonie Kim "
Title :
' In Your Arm To Night '
Paired :
Kyuhyun x Yesung [ Kyusung ]
Rating :
T
Genre :
Hurt/Comfort
Author :
Kim Rae Joon { Joonie Kim }
Disclaimer :
In Your Arm To Night [ Voltage ; Otome Game ]
Super Junior
Character :
Yesung Super Junior
Kyuhyun Super Junior
Choi Sungjoon
Super Junior Member
SM Town Family
Warning :
Typho
18+
Attention :
Cerita ini berbau YAOI [Boy's Lover] content, jika tidak menyukainya silakan pergi. Karena cerita ini hanyalah cerita fiksi buatan fans untuk mencintai dan mensupport couple yang telah tertera namanya diatas.
Cerita fiksi ini hanya untuk memuaskan hasrat terpendam untuk memarahai Kyuhyun Daddy yang seenak hidungnya beberapa waktu yang lalu selalu berbuat ulah.
' Don't Blame It If You Have Another Pair. '
Let's Begin Our Fiction
~ Joonie Kim ~
Mungkin jika kita berbicara perjodohan akan sebuah perkawinan pastinya membuat kita muak dan tertawa keras. Masih adakah perjodohan hal tersebut? Apakah masih ada masanya untuk melakukan 'ritual' seperti itu dimasa modern ini? Hey! Jangan bercanda? Itu adalah zaman dulu. Kehidupan kita sekarang jauh lebih baik dari zaman sekarang benarkah?
Ya, memang benar, tapi tradisi itu masih ada. Dan mungkin saja masih melekat dikalangan mereka yang masih memegang erat sebuah janji. Bukankah kita sebagai anak sudah merasa pasrah jika itu adalah keinginan orang tua? Melihat orang tua bahagia adalah impian kita. Hey! Are you kidding me? Tidak - tidak, mungkin kita bisa menolaknya. Tapi jika itu untuk memenuhi janji? Apa kita harus memberontak dan menyakiti orang tua kita?
Jika itu bisa. Pasti sudah bisa dilakukan tapi tidak dengan namja yang satu ini. Pasrah adalah jalan terbaik untuk meluluskan keinginan orang tuanya. Dia merelakan kebahagiaannya hanya untuk melihat orang tua yang merawatnya bahagia. Meski harus menikah dengan orang yang belum dia kenal dan lihat.
"Sungie, apa kau sudah menyiapkan makan malamnya?"tanya mrs.Kim.
"Sudah *eomma, aku sudah menghangatkannya."jawab Yesung.
"Sungie, ada kabar apa di kantor?"tanya sang ayah.
"Hanya sekedar aku dipindah tugaskan di bidang design bagian pemasaran appa."ucap Yesung sembari menyiapkan makan malam di meja.
"Baguslah, bukankah itu yang kamu inginkan selama ini."jawab sang mr.Kim
"Ne, ayah. Terima kasih atas do'anya selama ini."ucap Yesung yang masih sibuk dengan masakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arm Tonight
FanfictionKyuhyun dan Yesung menikah atas perjodohan orangtua.Dua manusia itu hidup dengan dunia mereka sendiri.Diatas namakan ambisi Choi Sungjoon hadir kembali,dia cinta pertama Yesung.Apa Kyuhyun akan berubah?Apa Yesung akan kembali kepelukan Sungjoon?Atau...