Hari yang di tunggu akhirnya tiba .
Alea sudah menggunakan gaun putih panjang tanpa lengan ia terlihat anggun .
Hatinya bahagia karena ia akan menjadi milik Jaxon untuk selamanya .
Pemberkatan mereka di mulai pukul satu siang dan pestanya di mulai pukul dua siang .
"Sebentar lagi pemberkatannya akan di mulai , kau sudah cantik dan siap untuk menjadi kakak ipar ku . jika kalian memiliki anak berikan kami keponakan yang cantik atau tampan ya" Alice yang sudah mendandani Alea nampak bahagia Alea menjadi pengantin .
"Pasti Alice , keinginan mu akan ku kabulkan" Alea memeluk Alice dengan penuh kasih sayang .
Menikah dengan seorang vampir memang bukan keinginan ku . Tapi dia takdir ku dan itu tidak bisa di bantah . Aku bahagia bersamanya , senyumnya , matanya , wajahnya dan ciumannya pada ku itu yang membuat ku bahagia di sisinya . Rasa cinta yang ku kira tidak mungkin tumbuh padanya ternyata menjadi kenyataan . Dan sekarang aku akan di hadapkan dengan kehidupan baru bersamanya , menjadi isteri seorang vampir .
Alea lebih baik seperti ini dari pada harus hidup di tengah kota New york dan menjadi pelacur . menikah dengan seorang vampir setidaknya itu lebih baik .
"Alea , Ayo pemberkatan mu akan segera di mulai kau datang bersama ku" ucap Edmund .
"Baiklah , jalani ini dengan sukses" Alice menyemangati Alea agar ia tidak tegang .
"Aku takut" Alea merengek pada Alice ."Oh ayolah , kau akan menjadi kakak ipat terbaik ku , semangat" Alice kembali menyemangati Alea .
***
Alea berjalan dengan anggunnya bersama Edmund di atas red carpet ia mengeratkan gandengannya pada Edmund karena ia tegang .
Lalu setelah itu , Edmund melepaskan gandengannya dan membiarkan Alea berdiri di samping Jaxon .
***
Selesai pemberkatan , mereka melajutkannya dengan pesta .
Saat pesta banyak orang yang memberikan ucapan selamat pada Alea dan Jaxon .
Selain itu ada juga yang menyumbangkan suaranya untuk bernyayi , ada yang bermain biola dengan lagu romantis , ada yang bermain harpa dengan nada lembut dan lainnya .
Sampai semua tamu undangan menyuruh Alea dan Jaxon untuk bernyanyi .
Karena ini permintaan , Alea dan Jaxon mengabulkannya .
"Lagu apa ?" tanya Jaxon sedikit berbisik
"Tentu saja lagu romantis" jawab Alea enteng
"Lagu romantis banyak , terserah kau saja aku akan menyanyi apa yang kau nyanyikan" ucap Jaxon
"Bagaimana kalau kau yang bernyanyi ?" saran Alea
"Boleh dan aku tahu lagunya" Jaxon berjalan ke arah penata musik dan meminta musik di mana setiap wanita yang mendengarnya akan merasa dia spesial .
Lalu Jaxon mulai menyanyi dan menggenggam tangan Alea .
Oh-oh just a sure as the stars in the sky I need you to shine in the light not just for meanwhile for a long long time better believe it .
Oh-oh , whenever your not in my presence it feels like I'm missing my blesing , yeah .. so I sleep through day light stay awake all night till you back again oh yea..