Naru (Male, 20th)
Weapon: Sniper
Seorang Pria berambut biru tua dengan mata yang biru pula. Dia adalah penembak jitu dengan jarak yang paling jauh yang rekan lain tak bisa melakukannya. Dia adalah pengatur taktik Zeireikai dan bertugas memantau dari jauh keadaan disekitar rekannya. Dia dianggap sebagai seorang Ketua Organisasi meskipun dia sendiri tidak mengakuinya.
Scythe (Male, 17th)
Weapon: Katana
Pria berambut putih dengan sifatnya yang masa bodoh. Namun ketika dia serius, dia akan terlihat sangat mematikan. Dia pengguna pedang panjang atau katana, meskipun dia tidak terlihat kuat. Tapi setiap serangan yang diberikannya pada lawan sangat fatal, itu pun jika dia sedang serius.
Shota (Male, 15th)
Weapon: Universal
Dia adalah seorang anak laki-laki, meskipun penampilannya memang mirip seperti perempuan. Namun sekali lagi, dia seorang anak laki-laki. Dia bagaikan bulan, rambutnya dan matanya yang biru serta tubuhnya yang kecil membuat dia menjadi anggota Zeireikai terlincah dan tergesit dari yang lainnya.
Dia bisa menggunakan segala senjata, karena dia sudah terlatih tuk menggunakan semuanya. Namun keahliannya adalah pertempuran jarak dekat menggunakan sebuah belati sebagai senjata utamanya.
Dia merupakan adik kandung dari Tsuki.
Tsuki (Female, 18th)
Weapon: Gun
Gadis berambut coklat keemasan sama dengan matanya. Dia merupakan pengamat terbaik di Zeireikai dan paling menyayangi sesama rekannya. Dia pengguna Dual Handgun, meskipun keahliannya masih dibawah rata-rata, namun tekadnya itu paling kuat diantara yang lain.
Dia merupakan kakak kandung dari Shota.
Dia juga dipanggil Mama oleh Voca karena alasan tertentu di masa lalunya.
Voca (Female, 12th)
Weapon: Dagger/Knife
Merupakan anggota termuda di Zeireikai. Meskipun termuda, dia ini anggota yang paling sadis dan agresif. Rambutnya yang merah bagaikan darah dengan matanya yang merah membara layaknya api membuat dirinya dijuluki sebagai "Mad Scarlet".
Dia diajarkan oleh Shota sebagai petarung jarak dekat. Meskipun masih amatir, bakatnya sangatlah luar biasa. Senjata yang dia gunakan adalah belati dan katana.
Dia memanggil Tsuki dengan sebutan Mama lantaran suatu alasan tertentu di masa lalunya.
Emiya (Female, 18th)
Weapon: Longsword/Greatsword
Dia merupakan gadis pendiam, warna rambut dan matanya yang kuning keemasan membuatnya terlihat elegan dibalik ketenangannya itu. Namun dia akan berubah 180 derajat saat menghadapi lawan. Dengan pedang yang berukuran 2x lebih besar dari tubuhnya itu, dia mampu menghancurkan musuh dalam sekali serangan. Dia merupakan anggota terkuat Zeireikai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeireikai AO - The Absolute Order (ch01)
FantasyZeireikai AO - The Absolute Order Sinopsis: Nexodia, sebuah Negeri yang terisolasi. Dimana sang pemimpin Negeri tersebut, Liner mengizinkan pembunuhan sebagai suatu hal yang wajar dan tidak dianggap sebuah kriminal. Beberapa Organisasi pun terbentuk...