05 EX - Author's Notes

139 10 1
                                    

(Character in Pic: Zeireikai's Member)

(I Don't Own The Copyrights for this Cool Pic! Credit for the Artist!)

*****


Beberapa pertempuran terjadi pada kedua belah pihak. Emiya melawan Pria Gorilla, sedangkan Scythe sedang beradu kemampuan dengan seorang pria bernama Shiro.

Di sisi lain, Voca dan Tsuki yang sudah kewalahan melawan seorang gadis flat bernama Tania kini harus berhadapan dengan lawan barunya, yaitu Rachel. Mereka berdua tidak tahu bahwa Rachel sebenarnya adalah wakil pimpinan kelompok yang mereka lawan saat itu. Tentu saja, dengan title wakil pimpinan tersebut, kemampuan Rachel tidak bisa dianggap remeh dan bahkan mereka berdua harus mewaspadainya. Pasalnya, kekuatan Rachel berada satu tingkat lebih kuat daripada mereka berdua saat ini.

Namun tentu saja, kekuatan bukan satu-satunya jaminan untuk meraih kemenangan. Ada beberapa faktor lain yang menentukan kemenangan, seperti taktik atau strategi. Akan tetapi ada satu faktor yang paling penting perannya, apa kalian tahu?

Satu faktor penting tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah keberuntungan. Siapakah yang memiliki keberuntungan mutlak di antara mereka? Who Knows.

Empat orang protagonis kita sudah masuk dalam arena pertempuran hidup dan mati. Lantas, bagaimana dengan nasib dua orang yang tersisa?

Iya, Naru dan Shota.

Seperti yang diterangkan dalam awal cerita sebelumnya, Shota saat ini tengah menghadapi anak buah pihak lawan. Namun dengan kemampuan yang dimilikinya, mungkin akan terlalu membosankan apabila kita ceritakan secara rinci. Maafkan aku Shota!

Sementara itu nasib sang Leader, Naru. Seperti yang kita ketahui, dia yang bersembunyi di atas pohon besar untuk mengamati gerak-gerik pimpinan musuh pun ketahuan. Alhasil, dia dilempar oleh pimpinan tersebut dengan batu. Dengan kekuatan yang sangat kuat dia bisa melemparkan batu itu dari jarak yang amat jauh dan tepat mengenai sasaran. That's Leader for you.

Naru bertengger layaknya seekor burung, namun apabila diserang seperti itu, tentu saja dia tidak bisa terbang seperti burung karena dia memang tak bersayap (LOL). Lantas, bagaimana dengan keadaannya. Lambat laun pasti juga akan diceritakan, namun satu hal saja yang pasti. Naru masih hidup, alasan? Ya, karena Anugerah <Cross Eye> masih aktif. Itu terbukti saat Voca "The Mad Scarlet" menggunakannya saat berhadapan dengan Tania.


*****


Mari kita sedikit berbicara masalah Anugerah.

Anugerah adalah sebuah kekuatan mistis dan kuno. Kekuatan ini hanya dimiliki oleh beberapa orang saja termasuk dengan Naru.

Salah satu Anugerah yang kita semua telah ketahui adalah <Cross Eye>. Anugerah tersebut dimiliki oleh Naru sendiri.

Konon Anugerah ini merupakan kekuatan sang Dewa dan Dewi dunia yang diturunkan dari langit. Kelebihan Anugerah itu sendiri beragam, salah satunya adalah Anugerah milik Naru yang mampu melepas batas kekuatan pemiliknya dan bahkan mampu melepaskan batas kekuatan orang yang dia kehendaki.

Namun tentu saja, sebuah kekuatan yang Maha Kuat memiliki pengaruh kuat pula. Pengaruh yang aku utarakan sekarang adalah efek sampingnya, atau bisa dibilang akibatnya. Akan tetapi masalah ini takkan kuceritakan sampai waktu yang ditentukan.

Biasanya, orang yang memiliki Anugerah tersebut adalah orang yang memimpin suatu kelompok, atau orang yang mempunyai rekan bahkan pengikut.

Anugerah merupakan simbol penguasa. Dan aku lupa bilang satu hal bahwa pemimpin Nexodia, Liner juga mempunyai Anugerah yang paling kuat diantara yang lainnya. Maka dari itu dia dapat dengan mudah merebut tahta Negeri Nexodia dan menjadi raja. Hal ini akan kita ceritakan juga jika sudah saatnya.

Aku yakin kalian semua pasti bingung dengan alur ceritanya yang berpindah-pindah tempat dan karakter. Tapi harap maklumi karena jumlah karakter yang cukup banyak dari awal cerita dan posisi karakter di tempat yang berbeda-beda. Apalagi dengan narasi yang menurutku sendiri masih terbilang minus.

Namun, kuharap kalian dapat menikmatinya. Terima kasih sudah membaca sampai sini, aku sangat menghargai kalian. Sekali lagi terima kasih banyak.

Sebagai penutupnya, aku akan menceritakan konsep cerita ini.

Cerita ini aku ambil dari beberapa insiden nyata yang terjadi dalam komunitas sebuah sosial media online. Tentu saja, nama komunitas tersebut adalah Zeireikai.

Dan tokoh protagonis tiap cerita merupakan anggota komunitas tersebut.

Alur cerita Zeireikai 90% merupakan kisah nyata dari komunitas tersebut, bukan 100% karena menurutku akan terlihat datar bila konsep ceritanya di adaptasi dari situ semua, hehe.

Apa itu Zeireikai? Zeireikai merupakan kepanjangan dari Zettai Meirei no Chouiinkai yang berarti "Perintah Mutlak Komite", setidaknya itu artinya menurutku.

Mungkin itu saja yang bisa aku jelaskan sampai saat ini, sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.

See you~




Author


Naru Shizuta

Zeireikai AO - The Absolute Order (ch01)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang