Chapter 1

360 16 5
                                    

Sinar matahari mulai menembus sela - sela jendela. Dan aku berusaha untuk membuka mataku dan bangkit dari tidurku.

" Kerry!!! Bangun!!! Ayo bangun pemalas " kata kakak ku dari depan kamarku sambil menggedor pintu kamarku.

Iya namaku Kerry Blue Stewert. Dan aku mempunyai kakak yang bernama William Stewert dan Joly Stewert.

" iya kau ini bawel sekali sih liam.. aku sudah bangun dari tadi" kataku sambil marah. " oh ku kira kau masih tidur makanya aku lebih baik menggedor pintu kamarmu agar kau lebih cepat bangun " katanya sambil menggaruk tengkuknya yang kurasa itu tidak gatal.


Aku ingin sekali seperti anak yang lain pagi - pagi dibangunkan oleh ibunya aku kangen sama mom and dad kataku dalam hati. Dan aku cepat - cepat masuk kedalam kamar mandi dan segera bersiap - siap.

✴✴✴✴

Aku sudah sampai di kampus. Mataku hanya ingin melihat sahabatku pertama aku masuk. Dan damn aku melihatnya. Saatku berlari untuk mendekatinya tiba - tiba....

Brugg!!

Aku terjatuh karena, menabrak seseorang saatku lihat dia lelaki.

" apakah kau tidak mempunyai mata?!" Kata lelaki itu. " hei aku punya mata siapa suruh saat aku lari kau malah melintas?! " kataku dengan nada kesal hei aku tidak pernah melihat lelaki ini di kampus? Apakah dia murid baru? Ahsudahlah aku tidak perduli!!!

Dan aku pergi meninggalkan lelaki itu dan aku langsung menyampari sahabatku.

Oh iya aku belum kasih tau nama sahabatku. Namanya Alice Patrison.

✴✴✴✴

Aku dan Alice duduk dikelas karena bel sudah berbunyi. Datanglah pak Arison yah dia guru fisikku.

" pagi anak-anak" kata pak arison. Yah dia guru favoritku karena dia guru fisika yang baik yang aku pernah temui.

"Pagi pak..." jawab kami serentak. " baiklah bapak akan memperkenalkan siswa baru yang akan masuk di kelas ini. Nah silahkan masuk mr Tomlison " kata pak arison yang panjang lebar.

Sorry yah guys ceritanya gaje pokok nya aku akan mencoba membuatnya lebih bagus...

Jangan lupa vote + comment nya yah ( pliss jangan kalian baca tapi gk di vote or comment )

Stand By Me ( Louis )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang