Louis Pov
Oh god.. kerry begitu cantik saat rambutnya tertiup angin dan tersenyum kepadaku.
Flashback on
" hahhhhh... aku senang sekali loui... " teriak kerry sambil tertawa dan tersenyum kepadaku.
" yah aku tau itu kerr " kataku sambil mengusap puncak kepalanya. Dan dia tiba - tiba memelukku. " thanks lou.. aku suka dan aku hari ini sangat senang.." kata kerry dan aku tersontak kaget tiba - tiba jantungku berdetak dengan cepat, aku merasakan aku tidak ingin melepaskan pelukannya tapi, itu semua telah selesai, dia mulai menarik kembali tangannya dan tersenyum kepadaku.
Flashback off
Aku bahagia sekali saat mengingat masa - masa itu. Dan aku menarik tangan kerry menuju rumah hantu.
Author: rumah hantu disini tidak seperti yang ada di Indonesia tapi, disini lebih terlihat nyata dan menyeramkan.
" eh kita mau kemana loui.., eh maksudku lou " katanya dengan sedikit salting. " tidak apa - apa kerr, aku lebih suka kau memanggilku loui. Yah kita akan ke rumah hantu. " a- apa r - rumah hantu ?" Tanyanya seperti ketakutan. " iya " kataku sambil tersenyum sedikit jail.
✴✴✴✴
( Rumah Hantu )Kami memasuki pintu masuk. Kita di sambut oleh penjaga yang memakai kostum malaikat pencabut nyawa.
" hm.. loui aku takut " kata kerry ketakutan. " tidak apa - apa ker aku sini selalu di sampingmu " kataku menenangkannya. Dan dia langsung memeluk tanganku yang besar.
Kerry' s Pov
Aku memeluk tangan besarnya loui, aku merasa nyaman bersamanya. Tapi aku tidak boleh menyukainya aku hanya menganggap kita ini teman.
✴✴✴✴
Kami berdua sudah keluar dari rumah hantu. Ah.. rasanya tadi dalam jantungku mau copot.
Flashback on
Saat aku berjalan kelorong. Aku masih memeluk tangan loui dengan erat kenapa tidak karena aku sangat takut melewati lorong dengan ruangan yang super mengerikan. Saat kami melewati ruang mayat tiba - tiba ada yang memegang kakiku dan aku spontan berteriak.
" AHHHHH !!!! SIAPA YANG MEMEGANG KAKIKU!!!! " kataku sambil berterik.
" hei kerr are you oke? Tenanglah itu hanya robot atau boneka yang sudah di sistem kan seperti itu " kata louis sambil mengusap punggungku.
" loui ayo cepat kita keluar, aku tidak bisa lama - lama disini " kataku sambil merengek. " hei kau seperti anak kecil sih kerr " tanya loui sambil tertawa. " hei aku bukan anak kecil tau " kataku sambil mengerucutkan bibirku. Dan dia langsung mengecup pipiku dan berkata " oke my baby kau sangat cute kerr " kata loui. Dan dia berhasil membuat muka ku memerah untung saja dia tidak lihat.
Flashback off
" hmm...kerr apakah kau sudah merasa tenang? " kata loui dengan tatapannya yang begitu hangat. " umm iya lumayan sudah tenangan " kataku sambil mengalihkan padanganku ke lain arah.
Ya tuhan perasaan apa ini. Kami baru bertemu satu sama lain dan sikapnya membuatku benci tapi aku merasa nyaman dan tenang di dekatnya. Sebenarnya perasaan apa ini.
Hei yo gmn seru gak, kalau gka comment & vote aja...
Ayo sebenarnya louis yang suka sama kerry atau kerry yang suka sama louis.
Tunggu chapter selanjutnya yah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me ( Louis )
RandomHidupku serasa tidak adil bagaimana tidak(?) aku hanya hidup bersama kedua kakakku. Memang kehidupanku tidak yang kalian pikirkan betapa sengsaranya aku. Tapi suatu hari aku bertemu dengan seseorang yang membuatku hidaupku rumit kenapa karena, aku b...