Oh... morning... ini hari minggu aku tidak berangkat ke kampus. Tapi aku merasa kangen banget sama seseorang yang selalu aku ledekin dan aku deketin.
Saat aku ke beranda kamarku, aku melihat gadis yang kurasa aku kenal dan dia sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk saat kuperhatikan lebih detail dia melihatku dan menatapku dengan tatapan yang malas melihatku.
Kerry' s Pov
Saat aku mengeringkan rambutku di beranda kamarku aku merasa ada yang memperhatikanku. Saat aku mencari siapa yang memperhatikanku aku melihat seorang lelaki menatapku dengan senyuman dan ternyata itu loui? Kenapa dia bisa di samping rumahku? Aku membalas tatapannya dengan malas dan langsung masuk kedalam kamarku lagi.
✴✴✴✴
Aku bermain laptopku dan membuka tweeterku. Dan tiba - tiba kakakku Joly memanggilku.
" kerry... cepat kebawah ada temanmu yang datang ke sini!! " kata kakakku dari lantai bawah. " yes, i m here!!! " aku turun dan bertanya - tanya siapa yang kerumahku ? Kalau alice dia kan sedang menjaga ibunya yang sedang sakit. Trus siapa dong...
Dan saat ku turun aku melihat seorang lelaki sedang duduk di ruang tamu dan saat dia merasa aku sudah turun dia melihatku dengan senyuman.
" hai... ker " kata louis. " mau apa kamu ke sini?" Tanyaku dengan nada tak suka dan dia langsung berdiri dari sofa dan langsung menarikku pergi ke luar rumah dan di bawa masuk kedalam mobilnya yang berwarna hitam.
" kita mau kemana lou? " tanyaku dan dia tidak menaggapiku. Astaga ini orang baru kenal aja udah kayak begini gimana kalau udah lama kenal. Apalagi aku gak nyangka kalau aku bertetanggaan dengannya, oh ya tuhan kenapa jalan hidupku seperti ini sih?.
Aku melihat ke luar jendela mobil ternyata kita berada di taman hiburan dan disini banyak sekali wahana permainan.
" okey kerr kita sampai ayo kita keluar " loui menarik tanganku dan selama di perjalanan dia selalu menggandeng tanganku deg.. aku merasa banyak kupu - kupu yang berterbangan di perutku.
" hei ker kamu mau naik permainan yang mana rollercoaster? Rumah hantu? Bioskop? At.." kata loui panjang lebar dan aku potong " okey terserah kau saja " yang masih agak malas bicara dengannya.
" oh okey serahkan kepadaku honey, lebih baik kita menaiki rollercoaster " kata loui sambil menarik tanganku.
Apa dia berkata honey dengan nada seakan - akan aku ini kekasihnya. Aku hanya bisa mematung mendengar perkataan loui. Akhirnya aku hanya bisa mengikuti dia pergi kemana.
✴✴✴✴
( naik rollercoaster )" hm.. kerr boleh aku berkata jujur? " tanya loui dengan muka serius. " iya ada apa loui? " tanyaku dan dia terkekeh. " sejak kapan kau memanggilku loui? " tanyanya bingung tapi dengan tatapan yang jail. " tidak tau memangnya ada yang salah? " tanyaku dengan nada yang sedikit kesal dan kurasa pipi ku memanas.
" eh kerr kau blushing... haHaha " kata loui sambil tertawa. " sudahlah rollercoaster akan segera di mulai..." kataku kesal dan sambil menyembunyikan maluku.
" iya babe " kata loui sambil mencolek daguku. Shit.. wajahku mulai memerah bagaikan tomat yang sudah matang. Untung saja dia tidak melihatku. Sebenarnya apasih yang dia mau padahal kita saja baru kenal dan baru tau satu sama lain kalau kita bertetangga.
Gimana ceritanya seru gk? Kalau gk seru atau gaje ngomong aja yah..
Oh iya apakah sebernarnya yang diinginkan louis dari kerry yah?
Penasaran gk? Kalo penasaran tungguin selanjutnya yah...Jangan lupa vote & coment nya yah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me ( Louis )
RandomHidupku serasa tidak adil bagaimana tidak(?) aku hanya hidup bersama kedua kakakku. Memang kehidupanku tidak yang kalian pikirkan betapa sengsaranya aku. Tapi suatu hari aku bertemu dengan seseorang yang membuatku hidaupku rumit kenapa karena, aku b...