Chapter 16

65 4 2
                                    

Louis Pov

Sudah satu bulan aku di Doncaster berarti tinggal satu bulan lagi aku pulang ke London, untuk menemui perempuan yang aku cintai.

Pasti disana di sudah lulus dari kuliahnya. Dan aku juga sudah lulus kuliah disini. Yah walaupun aku pindah kesini aku tetap melanjutkan kuliah ku karena, aku harus melanjutkan perusahaan ayah ku.

Aku sangat rindu dengan kerry. Apakah dia juga merindukanku?.
Apakah dia sekarang sudah memiliki pacar? Apakah dia sudah melupakanku? Aduh aku mikir apasih ? Lebih baik aku tidur saja daripada memikirkan itu semua.

✴✴✴✴

Pagi ini aku sedang tidak ada kegiatan. Mau kuliah? Udah selesai. Mau jalan? Gak ada pasangan. Aduh ngenes banget hidupku.

Lebih baik aku menonton saja acara kesukaan ku. Iya acara kesukaan ku disaat bermalas - malasan, adalah Disney? Hahaha seperti anak kecil saja aku yah.

Disaat sedang asik. Ku dengar suara kaki turun dari tangga, pasti itu phobe dan lottie? Maybe.

" kak! " ternyata itu hanya phobe.

" kenapa? " tanyaku tanpa menoleh kepadanya. Bukan aku marah karena aku sedang malas.

" ayuk jalan " katanya sambil menggoyangkan? Bahuku.

" males ah! Kakak mau dirumah aja, lagian diluar juga panas ntar kalau kakak jadi hitam gimana? Ntar kalau cewek kakak gk suka lagi sama kakak gimana? Ntar nanti kamu gk dapet kakak ipar gimana karena, kakakmu yang kece nan ganteng ini hitam? " kataku sedikit lebay? Mungkin.

" hah! Kakak udah punya pacar? Astaga! Kenapa gak bilang sama aku? Aku mau tau siapa pacar kakak yang sekarang? Berarti sekarang udah move on dong dari kak ele! Wah PJ KAK! " kata nya sambil berteriak.

" heh gak usah teriak kali, kan itu juga cuma bercanda , jangan dianggep serius " kataku. Dan dia mengeluarkan nafas dengan kasar.

" yah berati kakak belom bisa move on dong dari kak ele " katanya.

" yah udahlah sayang " kataku sambil mencubit kedua pipinya.

" yaudah yuk kak kita jalan aja. Ketaman, ke kfc , ke toko buku trus ke starbuck " katanya sambil bergelayutan di tangan ku?.

" iya deh, tapi jangan sampe pulangnya malem oke? " kataku.

" oke! " soraknya.

Akhirnya aku pergi jalan bersama adikku.

Aku membawa lamborgini ku yang berwarna hitam. Di dalam mobil aku membicarakan hal - hal yang tidak penting.

Akhir nya aku dan phobe sampai di taman. Kulihat banyak sekali orang yang pergi kesini. Adik ku pergi ke wahana yang tersedia disini, aku sudah berkata kepadanya kalau dia sudah lelah segera hubungi aku.

" kak! Aku mau ke komedi putar dulu yah? " katanya setengah berteriak.

" iya! " kataku. Dan dia langsung ke wahana tersebut.

Dari pada bosan lebih baik aku berjalan - jalan di taman ini. Aku menarik nafasku dalam - dalam dan ku keluarkan pelan - pelan.

Aku berjalan ke arah yang lumayan sepi dan kulihat disana ada dua ayunan yang kosong. Aku berjalan kearah sana dan duduk.

Aku mulai mengayunkan ayunan ini sambil memaikan ponselku.
Kurasakan ada seseorang yang duduk di ayunan sebelah setelah kulihat ternyata.

" kamu! " katanya dan aku berbarengan.

Ye!!! Update lagi nih...
Ayok itu siapa tuh? Yang ketemu sama louis?...

Jangan lupa votemments nya yah!!!!!!!!!!!!!!!

Stand By Me ( Louis )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang